Maddison ke Arsenal adalah Sebuah Kemunduran Karier

0
40
maddison
football-london

James Maddison, pemain Leicester City, disebut akan mengalami kemunduran karier jika pindah ke Arsenal. Pernyataan kontroversial ini diungkapkan oleh Roy Keane.

Kabar ini mencuat setelah Meriam London menyatakan minat merekrutnya pada masa bursa transfer musim panas 2021.

The Gunners kabarnya telah melayangkan tawaran berupa uang tunai plus pemain yang total nominalnya sedikit di bawah harganya sebesar 60 juta pounds.

Potensi transfer sang gelandang serang ke Arsenal mengundang legenda Manchester United, Roy Keane, untuk angkat bicara. Dia menyarankan agar Maddison tidak pergi meninggalkan Leicester jika klub yang dituju hanyalah Arsenal.

“Arsenal adalah klub besar, tapi situasinya sekarang Leicester lebih baik. Saya rasa hanya akan jadi kemunduran karier jika dia tetap nekat pindah ke Arsenal,” ucap Keane dikutip dari talkSPORT.

“Leicester jadi penantang serius untuk zona Liga Champions, mereka juga menjuarai Piala FA tahun lalu. Beda dengan Arsenal yang tidak punya catatan mengesankan,” lanjut Keane.

Pendapat Keane mungkin ada benarnya. Leicester musim lalu finis di peringkat lima klasemen akhir, sedangkan The Gunners cuma mendiami posisi delapan.

Bahkan semalam Leicester sukses mengangkat trofi Community Shield. Skuat asuhan Brendan Rodgers berhasil mengalahkan Man City dengan skor tipis 1-0.

Maddison membela Leicester sejak 2018 usai dibeli dari Norwich City. Selama memperkuat Leicester, Maddison sudah tampil 119 kali, mencetak 27 gol dan 20 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini