BerandaLiga InggrisMachester United Tergelincir, Ini Komentar Bijak Solskjaer

Machester United Tergelincir, Ini Komentar Bijak Solskjaer

Kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata hilang begitu saja. Southampton berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Laga berkahir dengan skor imbang 2-2 berakhir dengan dramatis.

Pertandingan Manchester United vs southamptom di langsungkan di Old Trafford. Manchester United tertinggal lebih pada menit ke 12 melalui Stuart Armstrong.

Manchester United sebenarnya mendominasi sebagian besar pertandingan. Keluarnya Paul Pogba dan Bruno Fernandes membuat angina segar bagi Southampton. Tiim tamu perlahan-lahan menembus pertahanan tim tuan rumah.

Sikap Solskjaer Setelah Menerima Hasil Imbang

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berusaha bersikap positif. Dan mencoba mengambil hikmah dari hasil yang mengecewakan tersebut.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solkjaer membuang kesempatan untuk naik ke posisi tiga klasmen Premiere League. Yang di mana posisi ke tiga saat ini di tempati The Blues.

Pada awal pertandingan Paul Pogba melakukan blunder. Alhasil tuan rumah tertinggal cepat di babak pertama. Pada gol pertama berhasil di lesatkan oleh Stuart Armstrong.

Manchester United tak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan berhasil melalui sepakan keras Mrcus Rashford. Tiga menit berselang Manchester United kembali lagi mencetak gol melalui Anthony Martial.

Pada pertengahan pertandingan Luke Shaw mengalami cidera. Digantikannya Luke Shaw malah membuat tim tuan rumah ketetran. Alhasil di msa menit injury time, Michael Obafemi menyamakan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Sang Pelatih Tidak Menyesali Hasil Imbang

Kemenangan yang sudah di depan mata hilang seketika. Namun dengan hasil ini pelatih tidak ingin terlalu kecewa dan tidak menuntu para pemainnya.

Melalui wawancra solskjaer mengatakan “ ini adalah tes lain mental bagi para pemain”

Solskjaer juga mengatakan para pemain tidak hanya duduk dan merasa bersalah atas dirinya

Kedua Klub Berada Pada Posisi yang Sama

Dengan hasil imbang ini Manchester United tetap berada pada posisi yang sama. Manchester United berada pada posisi ke lima dengan mengumpulkan 59 poin. Terpaut satu poin dengan Chelsea yang berada pada posisi ke tiga klasmen Premiere League.

Sedangkan untuk tim tamu juga tetap berada pada posisi ke 12. Dengan berhasil mengumpulkan 45 poin. Terpaut 14 poin dengan Manchester United.

Tersisia tiga pertandingan bagi Manchester United di akhir musim ini. Ketiga pertandingan tersebut sangat krusiaal bagi mereka. Bagi mereka ini adalah kesempatan yang bagus untuk mendapatkan tiket di Liga champion.

Machester United Tergelincir, Ini Komentar Bijak Solskjaer
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini