Maaf Solskjaer, Fernandes dan Scholes Itu Berbeda


Maaf Solskjaer, Fernandes dan Scholes Itu Berbeda

Maaf Solskjaer, Fernandes dan Scholes Itu Berbeda

Ole Gunnar Solskjaer menyamakan Bruno Fernandes dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. Pendapat manajer MU itu justru dibantah Scholes.

Solskjaer memberikan pujian kepada Fernandes lantaran performa impresifnya sejak bergabung ke MU pada awal tahun 2020. Eks pemain Sporting CP itu mencatatkan tiga gol dan empat assist dari sembilan laga kompetitif bersama Setan Merah.

Fernandes dan Scholes, keduanya gelandang serba bisa

Juru taktik asal Norwegia tersebut bahkan menyamakan permainan gelandang Portugal itu dengan Scholes, mantan rekan setimnya di MU. Solskjaer menyebut keduanya sebagai gelandang serba bisa.

‘Scholsey, dia punya skill yang mirip-mirip dengannya. Dia bisa melakukan segalanya. Sebagai pemain dia bisa melakukan hampir semua hal di lapangan, dia gelandang box-to-box, penuh energi, pencetak gol dan assist,’ Solskjaer mengungkapkan dalam satu kesempatan baru-baru ini.

Menanggapi perbandingan Solskjaer tersebut, Scholes justru punya pendapat berbeda. Dia menegaskan jika Fernandes dan dirinya punya gaya permainan berbeda di lapangan.

‘Saya pikir saya bukan pemain seperti dia. Saya tahu ada beberapa perbandingan tapi menurut saya kami berdua sama sekali berbeda,’ kata Scholes kepada MUTV Group Chat, dilansir dari Mirror.

‘Saya melihat dia bermain lebih maju di lapangan. Dia punya skill buat menaklukkan lawan, dirinya mau mencetak gol, menendang dari mana saja dan dia punya kemampuan memberikan umpan,’ Scholes menambahkan.

‘Set-pieces yang dilakukannya juga bagus, tendangan bebasnya cukup baik. Dia suka tiba-tiba membuat peluang dan mencetak gol setiap kali dirinya menguasai bola. Saya rasa kami berdua benar-benar berbeda, dia punya skill buat melewati lawan.’

‘Satu-satunya persamaan adalah di saat menembak, kami berdua berpikir tentang gol dan di mana pergerakan penyerang kami. Set-pieces dia cemerlang, saya lemah ketika bola mati dan itu membuat perbandingan lainnya menjadi sia-sia’ ujar Scholes.

Scholes: Persamaan Fernandes dengannya hanya dalam mencetak gol saja

Paul Scholes menilai dirinya dan Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat berbeda. Oleh karena itu, dia mengaku keberatan jika Ole Gunnar Solskjaer menyamakannya dengan pemain asal Portugal tersebut.

Begitu tiba di Old Trafford pada Januari 2020, terlihat penampilannya begitu mengejutkan dalam beberapa pertandingannya bersama Manchester United.

Performanya tersebut membuat Ole Gunnar Solsksjaer menyamakannya dengan mantan gelandang Man United, Paul Scholes.

Solskjaer menilai permainan Fernandes ibarat campuran antara Paul Scholes dan Juan Sebastian Veron. Namun, Scholes tidak setuju dengan pendapat Solskjaer tersebut.

Meskipun berada di posisi yang sama sebagai pemain gelandang, namun Scholes menyebut bahwa Fernandes memiliki peran yang sangat berbeda darinya.

‘Saya perhatikan dia permainannya lebih ke bagian depan lapangan. Dia sepertinya ingin selalu mencetak gol. Begitu memegang bola, dia akan menembak dari arah mana saja dan mampu memberi umpan bagus,’ kata Paul Scholes dilansir dari Metro.

 ‘Saya pikir jelas kami berbeda, dia memiliki keterampilan untuk mengalahkan lawan,’ ujar Scholes melanjutkan.

Menurut Paul Scholes, satu-satunya kesamaan antara dia dan Bruno Fernandes yaitu dalam hal mencetak gol.

Previous Madrid Kenalkan Trio Maut Baru

Next Trofi Zamora Jadi Target Courtois Bersama Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *