Maaf Liverpool, Thiago Alcantara Istirahat Dulu!

0
51

Liverpool tidak bisa menggunakan tenaga Thiago Alcantara, setidaknya untuk dua laga berikutnya menyusul cedera betis yang didapatnya di akhir pekan.

Diungkapkan asisten pelatih Pep Lijnders, pihak klub masih menunggu hasil pemindaian cedera pemain 30 tahun itu

“Sangat disayangkan karena dia bermain bagus di akhir pekan, dia menjadi playmaker yang bagus menurut saya. Sayang sekali kami harus kehilangan dirinya,” tandasnya.

“Saya tidak bisa mengatakan berapa lama dia harus istirahat dan bisa bermain lagi, tapi pastinya bukan Selasa atau tidak di akhir pekan. Mari menunggu hasil pemindaian dan setelahnya baru bisa diketahui diagnosis tepatnya,” ungkap Lijnders.

Gelandang Liverpool asal Spanyol berusia 30 tahun itu diketahui diketahui mengalami cedera betis kala Liverpool menang 3-0 di akhir pekan dalam lanjutan Liga Inggris melawan Crystal Palace. Karena cedera tersebut, Thiago juga tak bisa melanjutkan pertandingan dan Naby keita menggantikannya di menit 62.

Karena cedera tersebut, Thiago tidak siap untuk ambil bagian pada laga berikutnya melawan Norwich City di Carabao Cup dan kunjungan ke Brentford di akhir pekan mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini