BerandaLiga SpanyolMaaf Atletico, Luis Suarez Akui Masih Cinta Barcelona

Maaf Atletico, Luis Suarez Akui Masih Cinta Barcelona

Luis Suarez boleh jadi merupakan striker andalan Atletico Madrid pada saat ini, namun rasa cintanya untuk Barcelona masih belum memudar, terlepas dari kepergiannya yang menyakitkan.

Sang striker berusia 34 tahun meninggalkan Camp Nou dengan rasa penuh sakit hati, karena dibuang oleh pelatih Ronald Koeman pada musim panas tahun lalu.

Ia menyeberang ke Madrid untuk membela Los Rojiblancos. Meskipun kini telah menjadi tim rival dalam perburuan gelar La Liga, namun Suarez mengakui masih mencintai La Blaugrana.

“Saya menyaksikan pertandingan mereka karena saya menyukai sepak bola dan saya mengagumi klub yang pernah saya bela. Saya berterima kasih kepada mereka, saya bahkan selalu berhubungan dengan [Lionel] Messi hampir setiap hari,” klaim Suarez kepada Marca.

“Saya tahu bahwa saya mencintai Barcelona. Pada saat bersamaan, saya sangat berterima kasih atas segala yang telah mereka berikan kepada saya di sana.”

Kemenangan terbaru Barcelona atas Real Sociedad, dengan skor 6-1, pun menarik perhatian Suarez yang mengaku terpesona dengan permainan dari Antoine Griezmann dan kolega.

“Saya menyaksikan pertandingan Barca kontra Sociedad, itu fantastis. Itu adalah laga yang luar biasa. Tim sangatlah aktif dan memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia.”

Maaf Atletico, Luis Suarez Akui Masih Cinta Barcelona
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini