BerandaLiga InggrisM. Riyandi Kembali ke Skuad Timnas Indonesia

M. Riyandi Kembali ke Skuad Timnas Indonesia

Shin Tae-yong kembali memanggil Muhammad Riyandi untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Riyandi datang jelang uji coba kontra Oman, Sabtu (29/5).

Sebelumnya Riyandi sempat mengikuti TC di Jakarta, namun dipulangkan karena cedera. Kondisi kiper PS Barito Putera kini sudah jauh lebih baik.

Riyandi sempat mengikuti TC di Jakarta, namun dipulangkan karena cedera. Kondisinya kini sudah jauih lebih baik, sehingga Shin memilih untuk memanggilnya kembali. Setelah tiba di Dubai, Kamis (27/5/2021), dia tak membuang banyak waktu.

“Saya datang jam 07.00 pagi di Dubai. Istirahat, lalu mulai ikut bergabung dengan teman-teman saat sarapan, sesudah mereka latihan pagi,” kata Riyandi.

Riyandi mengaku senang mendapat kesempatan untuk membela Indonesia. “Saya senang bisa bertemu kawan-kawan lama dan yang lainnya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” kata Riyandi di laman resmi PSSI.

Dengan masuknya Riyandi, kiper Timnas Indonesia kini berjumlah empat orang. Sebelumnya, Shin sudah memboyong Nadeo Argawinata (Bali United), Aqil Savik (Bandung United), dan Adi Satryo (PS Sleman) untuk menemani skuat Garuda ke Dubai.

Eks kiper PS Jakarta Timur itu kembali dipanggil Shin bersama Arif Satria dan Didik Wahyu. Keduanya masuk menggantikan Elkan Baggott dan Koko Ari yang mengalami cedera.

M. Riyandi Kembali ke Skuad Timnas Indonesia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini