Lyon Amankan Jasa Jerome Boateng Secara Gratis

0
59
Boateng
Twitter

Olympique Lyon kabarnya akan segera mengamankan jasa Jerome Boateng secara gratis, dan pengumuman resmi diharapkan akan segera dirilis dalam hitungan jam.

Sang pemain berusia 32 tahun harus mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini, setelah Bayern Munich menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Klub-klub top Eropa, termasuk Manchester United, sempat dikaitkan dengannya. Namun mereka sudah mendaratkan Raphael Varane yang praktis menutup pintu untuk Boateng bergabung.

Namun sang defender veteran Jerman akhirnya mendapatkan klub baru di hari terakhir bursa transfer musim panas, dengan gabung Lyon, yang membutuhkan bek tengah baru setelah mendegradasi Marcelo ke tim reserve, menurut klaim dari Get French Football News.

Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan bahwa tes medis telah dilaksanakan pada hari Selasa (31/8) ini, dan tinggal menunggu penandatanganan dan pengumuman resmi saja dari klub.

Ia tidak membeberkan durasi kontraknya, namun jurnalis Sky Sports Germany, Max Bielefeld, mengklaim bahwa Boateng akan dikontrak selama dua tahun.

Sang bek tengah yang pernah bermain selama semusim di Manchester City ini telah merengkuh berbagai trofi gemerlap dalam kariernya, termasuk trofi Liga Champions pada dua kali kesempatan, sembilan titel Bundesliga, dan sebuah gelar juara Piala Dunia, yang diraih bersama timnas Jerman pada tahun 2014 silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini