BerandaLiga InggrisLupakan Mbappe, Manchester City Fokus Rekrut Erling Haaland

Lupakan Mbappe, Manchester City Fokus Rekrut Erling Haaland

Berusaha melupakan Kylian Mbappe, klub raksasa Liga Inggris, Manchester City ingin fokus rekrut Erling Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Portal berita olahraga dari Inggris, The Athletic, memberitakan bahwa Man City kini memfokuskan diri untuk mengejar tanda tangan Haaland.

Sebelumnya, Manchester City sudah santer diberitakan masuk dalam perburuan tanda tangan Kylian Mbappe. Namun gaji sang pemain di Paris Saint-Germain sangatlah besar dan tidak masuk akal.

Mendatangkan Mbappe diperkirakan akan membuat struktur gaji Man City berantakan. Dan itu berpotensi merusak keharmonisan skuat yang saat ini sudah terbangun.

Tidak ingin hal tersebut menjadi kenyataan, Man City pun melupakan Mbappe. Sumber yang sama pun mengatakan alternatif City adalah Haaland yang terus bersinar bersama Dortmund.

Gaji Haaland terbilang jauh lebih murah dari Mbappe dan juga tidak kalah dari segi kualitas. Namun, Manchester City punya para pesaing yang sulit dikalahkan.

Klub-klub top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen dan duo raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid sudah antre sejak lama.

Tapi faktor ayah Haaland pernah bermain di Manchester City selama tiga tahun (2000-2003), diperkirakan bisa merayu sang pemain untuk mengikuti jejak sang ayah.

Haaland memang terkenal sebagai salah satu bakat sepak bola yang paling bersinar dalam dua musim terakhir. Terbaru, dia mencetak dua gol sekaligus saat hasil imbang 2-2 yang diterima Dortmund saat menghadapi Sevilla di Liga Champions.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini