Lunasi Pembelian Nicolas Pepe, Arsenal Harus Jual Pemain


Lunasi Pembelian Nicolas Pepe, Arsenal Harus Jual Pemain

Lunasi Pembelian Nicolas Pepe, Arsenal Harus Jual Pemain

Agar bisa melunasi pembayaran Nicolas Pepe. Arsenal dikabarkan bakal melepas enam pemainnya.

Sebagaimana diketahui, The Gunners mendatangkan pemain bola berbakat itu dari Lille dengan biaya transfer yang sangat besar pada awal musim panas lalu. Tapi agar bisa mendapatkan tanda tangannya, kubu London Utara hanya bisa mencicilnya dan klub asal Prancis itu pun juga bersedia dengan kesepakatan tersebut.

Kondisi financial Arsenal sedang tidak bagus

Sebelum adanya pandemi virus corona, klub Liga Inggris itu mampu membayar angsuran dengan sangat baik. Di mana, mereka tidak pernah terlambat dan kemudian mereka juga mampu mengalokasikan dana lain agar bisa memboyong pemain baru di musim ini.

Namun dengan situasi saat ini, maka semuanya benar-benar berubah. Di mana Arsenal kabarnya kesulitan untuk membayar angsuran berikutnya. Arsenal kehilangan sebagian besar pemasukan dari hak siar pertandingan. Selain itu, pemasukan dari tiket dan kerja sama dengan pihak ketiga juga tidak didapat. Kondisi finansial The Gunners tidak cukup bagus.

Menurut laporan Bleacher, satu-satunya cara agar tetap membayar angsuran adalah para petinggi klub dilaporkan ingin menjual sejumlah pemain. Hal ini bertujuan untuk menghindari masalah dengan Lille.

Aubameyang pun akan tersingkir

Sebagaimana diketahui, beberapa pemain utama Meriam London sudah dikaitkan akan meninggalkan Emirates Stadium, termasuk salah satu bintang mereka Pierre Emerick Aubameyang. Di mana pemain bola asal Gabon tersebut kabarnya tengah diminati sejumlah klub top Eropa dan kepergiannya semakin terbuka lebar, lantaran kontrak sang striker tinggal menyisakan satu musim lagi.

Tentu saja hasil penjualannya yang sangat besar, maka Arsenal bisa membayar angsuran pembelian Nicolas Pepe. Dan sisanya mereka bisa mendatangkan sejumlah pemain yang tepat, untuk menggantikan Aubameyang musim depan.

Kendati didatangkan dengan biaya dengan super fantastis, namun pemain bola berusia 24 tahun itu gagal tampil mengesankan. Bahkan ia dinilai sebagai pembelian terburuk. Bagaimana tidak, pemain asal Pantai Gading itu hanya mampu menyumbang 6 gol dan 8 assist di semua kompetisi. Bahkan dalam beberapa lagi terakhir, ia juga jarang sebagai starter di bawah arahan Mikel Arteta.

Previous Arsenal Dapat Kecaman Dari Legenda Klub Soal Aubameyang

Next Demi Bisa Ke Barcelona, Neymar Rela Potong Separuh Gajinya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *