Luke Shaw : Setan Merah Butuh Sosok Seperti Ibrahimovic!


Luke Shaw : Setan Merah Butuh Sosok Seperti Ibrahimovic!

Luke Shaw : Setan Merah Butuh Sosok Seperti Ibrahimovic!

Manchester United selalu punya sosok pemimpin di lapangan. Dulu ada 3 pemain hebat seperti Wayne Rooney dan Roy Keane, terakhir adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ibra sosok pemimpin yang luar biasa

Ibra memang memang sudah tidak lagi memperkuat Setan Merah dan kini bergabung perkuat AC Milan di Liga Italia. Akan tetapi bagi bek MU, Luke Shaw menurutnya Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemimpin yang luar biasa.

“Dia memang sudah tua saat di sini. Meski begitu, Ibrahimovic masih merupakan pemain dan sosok pemimpin yang luar biasa,” ujarnya seperti dilansir Daily Star.

Zlatan Ibrahimovic pernah berseragam Manchester United di musim 2016/2017 sampai 2017/2018. Striker asal Swedia itu mencetak 29 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi dan memberikan gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sosok serius dan mudah becanda

Luke Shaw yang pernah setim kala Ibrahimovic di MU pun menyatakan kekagumannya. Ibrahimovic begitu menyenangkan, bisa diajak bercanda dan kalau sedang serius maka jangan main-main padanya.

Shaw juga mengklaim Ibrahimovic sebagai sosok yang sangat bersahabat dan kerap membuat lelucon. Berbeda saat dilapangan, krtika sedang melakukan latihan atau tampil di atas lapangan, maka dia akan menjadi sosok yang sangat serius.

Bukan hanya serius, pemain yang kini bermain bersama AC Milan akan marah jika sampai timnya menelan kekalahan.

Hingga kini, sepeninggalan Ibra menurut Shaw belum ada lagi sosok pemimpin yang tegas dan menyenangkan di Manchester United. Apalagi sejak kepergian Ibra, MU belum lagi memenangi gelar apapun.

“Ibrahimovic punya kualitas. Di dalam dan di luar lapangan dia adalah pemimpin,” tutup bek Inggris tersebut.

Ibra salah satu striker terbaik dunia

Tanpa diragukan lagi bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan satu di antara striker terbaik di dunia. Sejauh ini, dia telah melesatkan 477 gol dari 797 pertandingan di level klub, dan 62 gol dari 116 caps bersama Timnas Swedia. Bukan hanya itu, dia juga telah merasakan 31 trofi juara.

Previous Solskjær Sangat Dekat Dengan Erling Haaland

Next Neymar : ‘Tak Ada Yang Lebih Buruk Kecuali Cedera’

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *