Luke Shaw Segera Teken Kontrak Baru di Man United

0
57
shaw
goal.com

Kabar bahagia tentunya, yakni Manchester United berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji kepada bek kiri andalan mereka, Luke Shaw.

Manajemen Setan Merah memang berusaha untuk memberikan apresiasi atas penampilan konsisten bek berusia 25 tahun itu di pos kiri pertahanan klub.

Apresiasi yang coba diberikan oleh manajemen ialah kontrak baru dengan gaji yang juga mengalami kenaikan, menurut laporan dari Daily Mail. Padahal, kontrak sang pemain baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Negosiasi kontrak baru ini juga akan dibahas dengan sang pemain dalam waktu dekat. Pertemuan akan digelar di kamp Man United saat Liga Inggris 2021/2022 dimulai, atau paling lambat negosiasi dimulai pada akhir Agustus.

Hal ini tentunya sedikit mengejutkan. Pasalnya sebelum musim ini dimulai, sedikit yang menyangka jika dia bakal kembali menjadi pemain reguler.

Apalagi dengan kedatangan Alex Telles dari FC Porto di musim panas 2020 silam. MU bahkan mendatangkan bek Brasil itu untuk menggantikan dirinya yang memang sering cedera.

Namun kenyataan berbalik, Luke Shaw malah tampil dengan sangat brilian. Dengan total 32 penampilan khusus di Liga Inggris dengan satu gol dan lima assist sepanjang musim lalu. Serta mengantarkan MU finish di urutan kedua klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini