BerandaLiga InggrisLukaku Siap Dijual Inter, Manchester City Pasang Badan

Lukaku Siap Dijual Inter, Manchester City Pasang Badan

Kabar Inter Milan sedang kesulitan finansial membuat heboh belantika sepak bola Eropa. Dengan Manchester City sumringah karena mereka bisa saja mendapatkan Romelu Lukaku di musim panas mendatang.

Minat The Citizens kepada Lukaku memang bukan kabar anyar di telinga para pecinta sepak bola. Mereka memang sedang mencari penyerang anyar karena Sergio Aguero akan habis kontrak di musim panas nanti.

Dengan Erling Haaland banyak pesaing, City mulai mencari alternatif yang lebih realistis. Pep Guardiola dirumorkan menginginkan Lukaku mengisi pos striker skuatnya untuk musim depan.

Kabar ini pun kembali berhembus kencang setelah Mediaset mengabarkan Inter sedang dilanda masalah keuangan dan butuh dana segar. Sumber tersebut bahkan melaporkan pemilik Inter tidak akan gai para pemain selama dua bulan.

Masih dari sumber yang sama, masalah keuangan Nerazzurri membuat Manchester City langsung pasang badan. Karena mereka tinggal menunggu Inter mengajukan permintaan harga untuk segera merealisasikan transfer Lukaku.

Tentu saja ini sangat miris, karena Lukaku sendiri merupakan aktor utama di balik gelar juara Serie A Italia yang diraih Inter Milan musim ini. Dia juga sudah mengatakan bahwa ingin bertahan musim depan di San Siro.

Lukaku Siap Dijual Inter, Manchester City Pasang Badan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini