Lukaku Sakit Pahanya, Chelsea Harap-harap Cemas

0
50
lukaku
Twitter

Romelu Lukaku baru saja mengakui bahwa dirinya merasa sakit pada bagian pahanya. Chelsea pun harap-harap cemas menanti kepulangan sang striker dari tugas bersama Timnas Belgia.

Seperti negara lainnya, Belgia memang sedang melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2022 di jeda internasional awal September ini.

Eks Inter Milan itu pun tampil saat Belgia menghadapi Ceko. Dalam kemenangan 3-0 itu, dirinya turut mencetak satu gol namun mendapatkan kartu kuning.

Karena akumulasi kartu kuning, dia pun tidak bisa bermain di laga selanjutnya kontra Belarusia. Dan kabar baiknya adalah kembali lebih awal ke Kota London.

Namun ada kabar buruk terselip dilaporkan oleh Daily Mail, di mana Lukaku sendiri yang mengatakan merasa sakit pada pahanya. Sebelum ke London, dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tentu saja kabar cedera yang belum pasti apakah parah atau tidak, membuat The Blues harap-harap cemas. Mereka tentu sangat membutuhkan ketajaman bomber berusia 28 tahun itu di Liga Inggris musim ini.

Bahkan klub sampai rela menebusnya dengan harga yang menjadi rekor termahal dalam sejarah Chelsea, yakni sebesar 115 juta euro dari Inter Milan.

Beberapa waktu lalu, striker yang pernah membela Everton itu juga mengaku bahwa kembalinya dia ke Stamford Bridge juga karena keinginannya.

“Saya tahu mereka (Chelsea) benar-benar menginginkan saya ketika mereka mengajukan tawaran ketiga. Tidak ada yang lebih serius dibanding proposal senilai 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Inter masih menolak, namun saya langsung bertemu dengan pelatih (Simone) Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah berjasa mengangkat saya dari keterpurukan, namun saya kini hanya ingin pergi karena Chelsea yang mengajukan penawaran’,” tutupnya.

Kembalinya sang bomber ke Chelsea pun membuatnya mendapat ekspektasi tinggi, apalagi dirinya datang dengan status juara Serie A 2020/21 dan menorehkan 64 gol dari 95 laga untuk Inter Milan.

Sejauh ini Lukaku tampil positif dengan mencetak satu gol di laga perdananya melawan Arsenal pada 22 Agustus silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini