Lukaku : Perburuan Scudtto Belum Berahkir


Lukaku : Perburuan Scudtto Belum Berahkir

Lukaku : Perburuan Scudtto Belum Berahkir

Salah satu pemain Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku mengatakan sejauh ini, klubnya masih belum mengibarkan bendera putih dalam perebutan Scudetto. Seperti diketahui Inter Milan sebetulnya punya selisih jauh dengan pimpinnan klasemen Juventus. Pada musim ini Inter berusaha membangun skuad yang jauh lebih tangguh dari beberapa musim-musim yang lalu. Di bawah arahan allanatore Antonio Conte tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut perlahan mulai bangkit dari tidur panjangnya.

Sampai saat ini Nerazzuri juga menjadi pesaing utama Juventus untuk memperebutkan trophy scudetto. Kedua kesebelasan saling bertukar posisi di peringkat pertama klasemen Liga Serie A. Namun, dari dua pertandingan yang dimainkan di ajang Serie A, Inter harus mengakui keunggulan rival abadi Juventus. Di kandang sendiri mereka dipecundangi 1-2 dan di Juventus Stadium, mereka dikalahkan dengan skor 2-0.

Belum Menyerah

Sejauh ini Inter Milan masih menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Serie A. Mereka mengumpulkan 54 angka, terpaut sembilan angka dari pimpinan klasemen Juventus. Walau selisih poin itu terbilang cukup lebar, tapi Lukaku dan kolega mengaku tidak akan pernah menyerah. Mereka akan terus menempel ketat Juventus dan tidak akan pernah merelakan dengan mudah scudetto pada musim ini.

Semua baru diketahui hasilnya di akhir musim nanti. Walau, mereka sudah mampu mengalahkan tim kami. Tapi, kami akan selalu mengambil sisi positifnya untuk beberapa pertandingan kedepan. Kami tidak akan terpelset lagi, kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki,” ucapnya pada sumber. Mereka jelas mempunyai lebih banyak pengalaman ketimbang tim kami,” terang Lukaku. Akan tetapi, semua itu belum usai, masih ada beberapa laga yang bisa dimainkan dan kami akan terus berjuang untuk mewujudkan mimpi kami.

Kompetisi Belum Jelas

Seperti diketahui bahwa Liga Serie A saat ini masih dihentikan untuk beberapa pekan mendatang. Mengenai kelanjutan kompetisi sendiri belum jelas dan semakin tidak menentu lantaran penyebaran virus covid 19 memporak-porandakan Italia. Pernah ada gagasan untuk mengadakan play-off dan play-out untuk merampungkan gelaran Liga Serie A musim ini. Akan tetapi, gagasan itu tidak diterima dan dianggap tidak masuk akal.

Saat ada pilihan untuk menghentikan Liga Serie A pada musim ini. Karena penyebaran virus tersebut masih belum usai. Semoga kelanjutan kompetisi ini semakin menemui titik terang dan berharap virus tersebut bisa segera diatasi.

Previous Terkesan Dengan Atmosfer Laga, Sinyal Young Terus Bertahan

Next Inter Segera Tebus Marash Kumbulla Untuk Gantikan Godin

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *