Lukaku Bertahan Sanchez Akan Didepak Inter Milan


Lukaku Bertahan Sanchez Akan Didepak Inter Milan

Lukaku Bertahan Sanchez Akan Didepak Inter Milan

Dua pemain Inter Milan yang sebelumnya bermain bersama Manchester United. Dinilai memberikan dampak yang positive di ruang ganti dari setan merah menurut Ole Solskjaer. Meskipun untuk Alexis Sanchez yang masih berstatus pinjaman pada saat ini. Kemungkinan juga akan di buang oleh Nerazzurri pada bursa pemain musim panas nanti.

Seperti yang diketahui apabila performa dari Manchester United musim ini. Bisa dibilang kurang begitu bagus setelah sepeninggalan dua pemain mereka. Akan tetapi menurut pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer ruang ganti mereka menunjukan perubahan yang cukup baik. Sehingga membuat banyak asumsi yang terjadi akan kepindahan dari dua pemain tersebut.

Selain itu pemain gelandang mereka Paul Pogba saat ini tengah dirumorkan akan hengkang pada bursa musim panas nanti. Klub raksasa Serie A Juventus tengah dirumorkan siap menampung mantan pemain mereka. Dimana pemain internasional Prancis tersebut merasa tidak nyaman lagi berada di Old Trafford pada musim berikutnya.

Akan tetapi pelatih setan merah tersebut lebih menyarankan Pogba. Untuk menyingkirkan perilaku yang dirasa cukup buruk pada bulan-bulan sebelumnya. Mengingat pemain ini sempat memiliki peran sebagi pemimpin dalam beberapa laga pada musim ini. Sehingga perlu adanya perubahan perilaku dari dari sang pemain yang dianggap cukup buruk oleh Solskjaer.

Romelu Lukaku semakin bersinar Alexis Sanchez semakin tenggelam

Performa dari Romelu Lukaku bersama Inter Milan musim ini bisa dibilang cukup bagus. Dimana penyerang asal Belgia tersebut saat ini telah menjadi pilihan utama Antonio Conte. Di susunan pemain utama Nerazzurri pada kompetisi Serie A musim ini. Duetnya bersama Lautaro Martinez berhasil membawa timnya berada di posisi ketiga Serie A.

Bersama Inter Milan mantan pemain Manchester United tersebut telah menorehkan 17 gol dari 25 laga pertandingan. Sehingga kedatangan dari pemain berusia 27 tahun tersebut. Dirasa telah menunjukan perubahan yang cukup signifikan dilini depan Inter Milan musim ini. Bahkan banyak yang menilai keputusan untuk mendatangkan Romelu Lukaku sangatlah tepat pada agustus tahun lalu.

Hal ini berbanding terbalik dengan pemain internasional Chile Alexis Sanchez. Dimana performanya bersama Nerazzurri musim ini tidak menunjukan kontribusi yang cukup bagus. Ia hanya ditampilkan sebanyak 10 laga pertandingan saja di ajang Serie A musim ini. Dengan torehan satu gol dan dua assist saja. Bahkan dikabarkan Inter Milan tidak akan memperpanjang masa pinjaman kepada Manchester United.

Previous Gasperini Menilai Atalanta Harus Kerja Lebih Keras Lagi

Next Winger Benfica Ingin Gabung, Arsenal Kesulitan Datangkannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *