Lukaku Akui Dia Hanya Ingin Bergabung dengan Chelsea

0
63

Kesuksesan Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan menjadi salah satu transfer terbesar di musim panas 2021 silam. Dengan harga mencapai 115 juta euro, menjadikan Lukaku sebagai transfer termahal di belakang Jack Grealish yang ditebus seharga 117 juta euro dari Aston Villa oleh Man City.

Berbicara terkait proses transfernya ke Chelsea, Lukaku mengakui jika dia turut ‘memaksa’ Inter Milan untuk menjualnya. Kubu Nerazzurri sendiri sempat menolak tiga tawaran Chelsea dan Lukaku menekankan jika dia hanya ingin bergabung dengan Chelsea jika prgi dari Inter Milan.

“Saya tahu mereka (Chelsea) benar-benar menginginkan saya ketika mereka mengajukan tawaran ketiga. Tidak ada yang lebih serius dibanding proposal senilai 110 juta euro ditambah Davide Zappacosta,” ujar Lukaku kepada Hln.be.

“Inter masih menolak, namun saya langsung bertemu dengan pelatih (Simone) Inzaghi dan mengatakan: ‘Inter telah berjasa mengangkat saya dari keterpurukan, namun saya kini hanya ingin pergi karena Chelsea yang mengajukan penawaran’,” tutupnya.

Kembalinya Lukaku ke Chelsea pun membuatnya mendapat ekspektasi tinggi, apalagi dirinya datang dengan status juara Serie A 2020/21 dan menorehkan 64 gol dari 95 laga untuk Inter Milan. Sejauh ini Lukaku tampil positif dengan mencetak satu gol di laga perdananya melawan Arsenal pada 22 Agustus silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini