BerandaLiga ItaliaLukaku Akan Tetap Jadi Milik Inter Milan Musim Depan

Lukaku Akan Tetap Jadi Milik Inter Milan Musim Depan

Juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan dipastikan masih akan diperkuat oleh striker bintang mereka, Romelu Lukaku di musim 2021/22. Pemain Timnas Belgia tersebut baru saja memastikan kepada publik jika dirinya tidak akan pergi kemana-mana musim depan.

“Saya 100% akan bertahan di Inter musim depan. Saya sudah berbicara dengan pelatih baru (Simone Inzaghi) dan perbincangan kami sangat positif. Tidak ada alasan untuk pergi. Apalagi saya punya kesempatan untuk kembali menantang gelar bersama Inter,” ujar Lukaku kepada Skysport.

Sebelumnya santer diisukan apabila Lukaku akan mengikuti jejak mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang baru saja meninggalkan Guiseppe Meazza pasca berseteru dengan Steven Zhang, pemilik klub. Bahkan terdapat rumor yang menyatakan Lukaku bisa bergabung kembali dengan klub lamanya, Chelsea.

Keputusan Lukaku jelas jadi kabar baik bagi para fans Inter Milan. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut merupakan penampil terbaik Inter di dua musim terakhir. Dia sudah mencetak 64 gol dari 95 laga sejauh ini.

Lukaku Akan Tetap Jadi Milik Inter Milan Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini