Lukaku Absen Lawan Madrid

Penyerang tengah Inter Milan, Romelo Lukaku diperkirakan menepi dari lapangan hijau saat timnya menghadapi Real Madrid dalam lanjutan Liga Champion, Kamis (4/11) dinihari WIB.

Cidera penyerang gempal berbobot 92 kg tersebut diperoleh saat Inter bermain seri 0-0 melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) lalu.

Lukaku bermain penuh 90 menit dan merasakan sakit di bagian paha setelah pertandingan berlangsung. Inter mengkonfirmasi penyerangnya mendapat cidera setelah memperoleh hasil scan dari dokter klub.

Kondisi pemain 27 tahun tersebut akan dipantau setiap hari secara intensif oleh tim dokter klub. “Setelah bermain di partai Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk, Romelo Lukaku menjalani pemindaian MRI pagi ini di Humanitas Institute di Rozzano,” demikian terang klub dalam situs resminya.

Lukaku Absen Lawan Madrid

“Hasilnya menunjukkan ada ketegangan otot di bagian paha kiri. Hari per hari kondisi penyerang asal Belgia itu terus dipantau,” lanjut keterangan tersebut.

Meskipun diharap bukan cidera serius, namun Lukaku dipastikan absen saat menghadapi Parma akhir pekan ini. Klub juga kemungkinan akan mengistirahatkannya saat Lautaro Martines dkk melawat ke Madrid.

Inter berharap Lukaku sudah dapat kembali dimainkan saat timnya menghadapi Atalanta sebelum jeda internasional.

Lukaku Absen Lawan Madrid
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini