Luka Jovic Siap Terima Konsekuensi Perbuatannya


Luka Jovic Siap Terima Konsekuensi Perbuatannya

Luka Jovic Siap Terima Konsekuensi Perbuatannya

Pemain depan Real Madrid yakni Luka Jovic baru-baru ini dikecam keras oleh Perdana Menteri Dan Presiden Serbia. Karena penyerang Los Blancos tersebut mengindahkan peraturan isolasi di negaranya, yang memang begitu ketat. Jovic mengatakan bersiap menerima semua teguran dan sanksi yang berlaku dinegaranya tersebut. Jovic diketahui pergi dari rumah, dan kedapatan berjalan-jalan di kota Beograd. Pada saat itu, penyerang 22 tahun itu ingin merayakan ulang tahun bersama sang kekasih.

Semua pemain Los Merengues tanpa terkecuali juga harus melakukan proses isolasi, sebab dikawatirkan tertular penyebaran virus covid 19. Hal tersebut dijalani setelah salah satu skuad dari klub basket Real Madrid, yang tempat latihannya sama dengan tim bola, diketahui terpapar virus covid 19.

Terima Konsekuensi

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya melanggar isolasi lantaran memang tidak paham mengetahui aturan yang berlaku saat ini,” ucap Jovic kepada sumber. Saya mengerti bahwa semua itu tidak bisa dipercaya dengan mudah, namun semua yang saya katakan memang apa adanya. Di Negara Spanyol ataupun Italia, siapa saja masih boleh meninggalkan rumah walaupun sekedar membuang sampah, datang ke toko atau tempat lainnya, maka saya rasa di sini tidak berbeda jauh.

Memang saya salah, lantaran tidak mengtahui peraturan yang ada untuk saat ini. Akan tetapi, saya kira sangat penting untuk mengatakan semua itu. Terlebih, masyarakat luas yang baru tiba dari luar negeri. Pastinya, saya akan menerima semua konsekuensi mengenai perbuatan yang saya lakukan, karena memang tidak mengerti.

Stay at home

Jovic lantas mengatakan bahwa, bagi seorang atlet yang sering berlatih seperti dia. Untuk melakukan karantina dan tetap di dalam rumah bukan sesuatu hal yang mudah dilakukan. Saya berusaha untuk melakukan sesuatu yang beda setiap harinya,” tambah Jovic. ” Bukanlah sesuatu yang mudah berdiam diri dalam rumah sepanjang hari, sebab saya sudah terbiasa latihan.

Untuk saat ini saya berlatih di rumah saja setiap harinya, dan saya akan siap ketika semua ini berakhir,” lanjut penyerang Real Madrid ini. Dirinya merasa sangat jenuh dengan kondisinya sekarang ini, namun harus berbuat apa, ini semua demi menjaga kesehtaan serta keselamatan dirinya bersama keluarga. Jadi hal yang bisa dilakukannya saat ini yakni berdiam diri di dalam rumah dan mengurangi seluruh aktivitas luar rumah. Stay at home untuk masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Previous Lewandowski Akui Jika Dua Pemain Senior Ajak Gabung Madrid

Next Barca Lakukan Pembicaraan Serius Perihal Pemotongan Gaji

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *