BerandaLiga SpanyolLuka Jovic Mencari Pintu Keluar dari Real Madrid

Luka Jovic Mencari Pintu Keluar dari Real Madrid

Luka Jovic sudah tidak betah di Real Madrid dan akan segera meninggalkan klub tersebut. Ia dinilai gagal menunjukkan kemampuannya sejak tiba di ibukota Spanyol pada 2019 silam.

Jovic sejatinya menjadi harapan untuk mendampingi Karim Benzema atau sabagai pengganti yang pas striker asal Perancis itu. Namun, Jovic tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya sejakv didatangkan dari Eintracht Frankfurt.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya mencetak dua gol dari 31 penampilannya bersama Los Blancos. Jovic bahkan belum mendapatkan jam bermain yang banyak musim ini.

Pemain berkebangsaan Serbia itu hanya bermain 12 menit pada akhir September lalu. Striker yang juga pernah membela Red Star Belgrade dan Benfica itu tidak tampil dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach dan Inter Milan.

Secara legal, kontraknya di Madrid tersisa empat setengah tahun lagi. Namun, Marca mewartakan Jovic saat ini ingin sekali meninggalkan Madrid karena tidak mendapat kepecayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Ia sudah gerah menjadi penghias bangku cadangan.

Laporan dari Marca mengklaim bahwa Jovic saat ini sedang menjajaki opsi pindah ke klub lain dan secepatnya hengkang dari Mardrid pada jendela transfer Januari alias musim panas dibuka. Di awal tahun, kabarnya sudah banyak tim yang menginginkan jasa Jovic.

Posisi Jovic saat ini makin tersudut karena Madrid sudah dikaitkan dengan penyerang muda berbahaya milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Keduanya menjadi pengganti yang pas untuk menggantikan Karim Benzema jika sewaktu-waktu pindah dari Madrid.

Luka Jovic Mencari Pintu Keluar dari Real Madrid
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini