Luka Jovic Dan Myron Boadu Jadi Incaran AC Milan


Luka Jovic Dan Myron Boadu Jadi Incaran AC Milan

Luka Jovic Dan Myron Boadu Jadi Incaran AC Milan

Melihat performa AC Milan musim ini di kompetisi Serie A, yang tidak menyeramkan seperti dahulu. Membuat beberapa penggemar di San Siro menilai, apabila perlu perombakan untuk musim depan. Mengingat posisi AC Milan yang saat ini berada di posisi ke tujuh klasemen Serie A. Membuat peluang untuk mengamankan tiket ke liga champion akan sedikit sulit.

Seperti yang telah di ketahui apabila kompetisi Serie A saat ini. Hanya menyisakan 12 laga pertandingan lagi. Akan tetapi kompetisi di Italia tersebut berpeluang untuk di lanjutkan kembali. Selain itu para pemain Rossonerri di kabarkan telah di interuksikan untuk kembali ke Italia.

Pihak AC Milan saat ini tengah mengincar dua pemain muda yang bisa dijadikan pengganti dari Zlatan Ibrahimovic. Mengingat usia pemain yang sudah tidak mudah lagi, dirasa pemain berusia 38 tahun tersebut. Akan sangat merasa keberatan jika ditugaskan untuk menjadi pemain utama di bawah Stefano Pioli.

Selain itu pemain Swedia tersebut hingga saat ini masih belum memberikan sinyal kepada pihak Rossonerri. Mengenai kontrak sang pemain di masa mendatang. Tak heran apabila AC Milan saat ini telah mengantisipasi, apabila Ibrahimovic hengkang pada musim panas ini. Dengan mencari pengganti untuk mantan penyerang LA Galaxy, Manchester United, Paris Saint Germain, dll.

Jovic dan Boadu menjadi kandindat terkuat yang akan di datangkan ke San Siro

Menurut Tuttosport AC Milan di ketahui saat ini tengah mengincar penyerang Real Madrid  Luka Jovic. Pemain berusia 22 tahun ini, dirasa masih belum bisa mengembangkan talentanya di Los Blancos. Sehingga dengan penampilan yang cukup intesif di AC Milan nanti. Setidaknya bisa membantu pemain ini kembali ke performa terbaiknya.

Selain itu Rossonerri juga memiliki keinginan untuk bisa bermain mendatangkan pemain depan milik AZ Alkmaar. Hal ini sebagai opsi pengganti. Apabila pihak klub tidak bisa mendatangkan pemain Real Madrid Luka Jovic ke AC Milan musim depan. Mengingat Los Blancos sepertinya akan membandrol dengan harga yang cukup tinggi untuk pemain mudanya tersebut.

Previous Eks Borussia Dortmund Diragukan di Chelsea

Next Federico Chiesa Semakin Dekat Untuk Menuju Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *