Luka Jovic Beri Lampu Hijau Kepada Klub AC Milan


Luka Jovic Beri Lampu Hijau Kepada Klub AC Milan

Luka Jovic Beri Lampu Hijau Kepada Klub AC Milan

Pemain Real Madrid Luka Jovic belum lama ini diketahui telah memberikan jawaban untuk AC Milan. Penyerang muda tersebut merasa bersedia untuk berada di San Siro dalam waktu dekat ini. Hal ini tentu membuat Rossonerri memiliki peluang yang cukup besar untuk segera mengikat sang pemain.

Keteratrikan AC Milan kepada penyerang Los Blancos tersebut sudah diketahui semenjak beberapa bulan lalu. Seperti yang diketahui apabila Luka Jovic sendiri merasa sedikit kesulitan untuk merebut kursi penyerang utama. Dimana Karim Benzema tetap menjadi pilihan utama bagi pelatih Zinedine Zidane pada musim kompetisi La Liga saat ini.

Kesempatan ini tentu harus segera dimanfaatkan oleh AC Milan sebelum ada klub lain yang menerkam terlebih dahulu. Performa Rossonerri sendiri masih belum menunjukan perkembangan yang bagus pada musim ini. Kedatangan pemain Veteran sekelas Zlatan Ibrahimovic dirasa hanya sedikit membantu mentalitas dari beberapa pemain.

Tak Heran apabila sempat terdengar rumor jika akan terjadi perombakan besar dalam daftar susunan AC Milan musim depan. Luka Jovic sendiri sudah masuh dalam daftar pencarian sejak musim panas tahun lalu. Namun hingga saat ini masih belum ada negoisasi yang terjalin antara kedua belah pihak klub. Perlu bagi Rossonerri untuk segera memberikan penawaran terhadap pemain tersebut.

Real Madrid sudah mulai Jengkel

Real Madrid sendiri diketahui sudah mulai kehabisan kesabaran mereka untuk menangani Luka Jovic. Pemain berusia 22 tahun tersebut kerap sekali melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh Los Blancos. Dimana intruksi untuk melakukan karantina mandiri di kediaman masing-masing pemain. Belum lama ini telah dilanggar oleh penyerang asal Serbia tersebut.

Luka Jovic yang sedang memiliki masalah pada tumit tersebut diketahui melakukan acara Barbequean. Dengan beberapa teman-temanya meskipun dalam acara tersebut tetap memakai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Namun amarah Los Blancos bukan karena masa karantina tersebut melainkan bukan upaya untuk segera memulihkan kondisinya itu sendiri.

Sementara itu Rossonerri menilai jika penyerang ini bisa menjadi pengganti Ibrahimovic yang kontraknya akan segera habis. Menduetkannya dengan Ante Rebic yang merupakan mantan rekan setim sewaktu di Eintracht. Diharapkan bisa membuat lini serang AC Milan kembali ditakuti oleh beberapa klub Serie A lainnya seperti dahulu.

Luka Jovic sendiri telah berhasil menyumbang dua gol dalam 24 pertandingan bersama Real Madrid. Meskipun belum begitu bagus setidaknya ia sudah memiliki banyak pengalaman mengenai sepak bola di eropa.

Previous Agen Mandragora Benarkan Juventus Menginginkannya

Next Maurizio Sarri Ingin Dybala Dan Ronaldo Saling Berdampingan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *