BerandaLiga SpanyolLuka Jovic Bayar Denda Daripada Dibui

Luka Jovic Bayar Denda Daripada Dibui

Alih-alih dipenjara, striker Real Madrid memilih opsi pembayaran denda Rp 500 Miliar akibat melanggar protokol kesehatan di Serbia. Kejadian ini terjadi pada permulaan tahun, namun keputusan hukuman baru saja dibacakan, demikian lapor media Cadene Cope.

Dilansir oleh media Marca, hakim sebenarnya menjatuhkan kurungan selama tiga tahun. Namun opsi itu ditolak dan Jovic siap membayar denda sebagai ganti kebebasannya.

Real Madrid memberi ijin Jovic pulang kampung pada awal tahun, saat pandemi merebak di Eropa. Kepulangannya untuk berkumpul bersama keluarga. Namun kamera menangkap Jovic berpesta di jalanan kota Belgrade dalam perayaan ulang tahun seorang kawan.

Ini menimbulkan kecaman publik yang luas termasuk datang dari sang Perdana Menteri, Ana Brnabic. “Ini bukan suatu hal yang pantas ditiru oleh masyarakat. Ini pelanggaran yang dilakukan seorang pemain dengan gaji tinggi namun abai mengikuti peraturan keselamatan bersama,” tegas Ana.

Berita Bola SebelumnyaMilan Incar Depay, Tikung Dari Barca
Berita Bola SelanjutnyaBoateng Akan Diboyong Spurs
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini