Luis Suarez Sudah Siap Dimainkan Saat Melawan Mallorca


Luis Suarez Sudah Siap Dimainkan Saat Melawan Mallorca

Luis Suarez Sudah Siap Dimainkan Saat Melawan Mallorca

Luis Suarez sudah dipastikan bisa diturunkan saat Barcelona melawan Mallorca dalam laga lanjutan La Liga nanti. Laga ini nantinya akan digelar pada hari Minggu 14 Juni nanti. Laga ini merupakan laga perdana bagi Blaugrana setelah libur karena Pandemi Coronavirus. Tentunya laga ini nanti bakal sangat menarik untuk ditonton di layar kaca.

Selain itu, dalam laga ini nanti, Suarez yang sembuh dari cedera sudah dapat dimainkan. Kabar baik ini disambut sangat antusias Barcelona. Pasalnya mereka sudah cukup lama tidak diperkuat oleh Luis Suarez di lini depan. Mantan pemain Liverpool ini absen cukup lama karena menderita cedera cukup parah sebelum libur tiba.

Bisa dikatakan laga nanti Suarez akan menjalani laga debut comeback untuk klub ini. Sang pemain tentunya sangat senang dengan hal ini. Sekaligus dia bisa membuktikan diri jika masih bisa mencetak gol untuk Blaugrana. Pasalnya dalam beberapa kesempatan, Suarez di isukan akan dijual karena sudah tua dan performanya sudah menurun.

Tim medis juga yakin jika Suarez sudah sepenuhnya bisa bermain di laga nanti. Mereka mengatakan jika sang pemain sudah sembuh dari cedera dan juga memperlihatkan perkembangan yang cukup bagus. Tim medis juga sudah memberikan ijin untuk sang pemain berlatih bersama dengan tik utama. Sekaligus mereka juga yakin cederanya tidak akan kambuh lagi.

Lampu Hijau Dari Tim Medis

Kami sudah dapat memberitahukan jika Suarez dapat bermain melawan Mallorca. Dia sepenuhnya sudah pulih dari cedera dan memperlihatkan perkembangan penyembuhan yang bagus. Selain itu untuk kondisi kebugaran, Suarez juga sepenuhnya sudah kembali seperti saat dia masih bermain secara reguler,” kata tim medis klub.

Pelatih juga sudah mengetahui hal ini dan siap memainkannya di laga nanti. Selain itu saat ini kami juga melihat perkembangan pemain lain uang cedera juga menunjukkan perkembangan yang cukup bagus. Semoga dalam sisa laga ini nanti tidak ada pemain lain yang harus kami tangani lagi.”

Performa Luis Suarez Musim Ini

Musim ini di La Liga Luis Suarez sudah bermain sebanyak 17 kali. Dia juga berhasil mencetak 11 gol dan juga menciptakan 7 assist sejauh ini. Sebenarnya performa juga tak jelek-jelek amat dibandingkan dengan musim sebelumnya. Mungkin hanya cedera ini saja yang menghambat dia bisa tampil memuaskan seperti dulu.

Melihat catatan, Suarez juga masih bisa memberikan umpan yang akurat. Umpan-umpan silang dari sang pemain juga masih terbukti sebagus dahulu. Mungkin hanya kecepatannya saja yang dianggap sudah menurun dan tidak seperti dahulu lagi.

Previous Barca Menolak Tawaran Yang Menggiurkan Untuk Ansu Fati

Next Real Madrid Tanpa Pemain Baru Musim Depan???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *