BerandaLiga InggrisLuis Suarez Nantikan Kedatangan Lautaro Martinez

Luis Suarez Nantikan Kedatangan Lautaro Martinez

Luis Suarez mengatakan dirinya dan seluruh tim siap menyambut kedatangan Lautaro Martinez di Camp Nou.

Telah di ketahui raksasa Spanyol tersebut memang berniat untuk membawa pulang Lautaro Martinez dari Inter Milan. Lautaro Martinez adalah penyerang kebangsaan Argentina.

Sang pemain menunjukan minat yang tinggi melalui permainan yang luar biasa musim ini.

Bersama Inter Milan ia menjadi andalan Antonio Conte. Ia menjadi andalan dalam hal urusan mencetak gol. Selain itu, Martinez juga di anggap sesorang yang cocok untuk menggantikan Luis Suarez.

Barcelona Sudah Menyipkan Biaya untuk Lautaro Martinez

Untuk mendapatkan tandangan kontrak dari sang pemain Barcelona sudah menyiapkan biaya sebesar 1,15 triliun rupiah. Hal ini bertujuan agar sang pemain mau mendatangani kontrak bersama Barcelona di musim depan.

Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda kepindahan sang pemain. Tetapi Luis Suarez telah siap menyambutnya di Camp Nou.

Di dalam sebuah wawancara, Laurentino Martinez adalah pemain yang hebat. Dia bermain di level yang sangat tinggi untuk inter.

Barcelona Akan Membantu Beradaptasi Lautaro Martinez

Luis Suarez mengatakan bahwa dia adalah pemain muda yang hebat. Tim akan mencoba membantunya jika datang ke Barcelona, untuk beradaptasi dan membuat nyaman.

Laurentino Martinez sudah tampil sebanyak 29 kali di liga. Dari pertandingan tersebut dia berhasil mencetak 13 gol dan memberikan tiga assist.

Sedangkan di liga Champion, ia sudah tampil sebanyak 6 kali. Dari penampilannya dia berhasil mencetak 5 gol. Di Liga Eropa dia tampil 1 kali pertandingan dan di Coppa Italia bermain 2 kali pertandingan.

Luis Suarez sendiri sudah tampil 26 pertandingan di liga. Dari pertandingan tersebut Luis Suarez berhasil mencetak 15 gol dan memberikan 8 assist pada musim ini.

Di liga champion dia sudah bermain 5 kali pertandingan. Dari pertandingan tersebut dia berhasil menyumbangkan 3 gol dan assist. Saat ini dia juga sudah menyumbangkan empat trofi La Liga, empat trofi Copa del Rey, dua Supercopa de Espana.

Suarez juga berhasil memberikan satu trofi Liga Champion, satu trofi UEFA Super Cup, dan satu 1 trofi piala dunian antar klub.

Meskipun dana sudah di siapkan, nampaknya Barcelona masih kesulitan untuk mendtangkan pemain tersebut. barcelona harus menambah biaya untuk trnfer pemain tersebut. bahkan Barcelona harus rela menjual pemainnya Arthur Melo.

Luis Suarez Nantikan Kedatangan Lautaro Martinez
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini