Luis Suarez Berjuang Keras Untuk Pulih Dari Cedera


Luis Suarez Berjuang Keras Untuk Pulih Dari Cedera

Luis Suarez Berjuang Keras Untuk Pulih Dari Cedera

Sepak terjang Luis Suarez musim ini memang tidak terlihat sama sekali. Di mulai sejak awal tahun, mantan pemain Liverpool ini memang tengah menderita cedera lutut. Cedera lutut ini terbilang cukup parah dan menghambat dia untuk membantu Barcelona meraih target musim ini. Oleh karena itu, dalam masa-masa penyembuhan seperti sekarang, Suarez berjuang sangat keras. Dia ingin segera pulih 100% dan bisa ikut lagi dalam sebuah pertandingan.

Saat menderita cedera, Suarez memang langsung masuk ke meja Operasi. Dan hal ini membuat dirinya harus menepi dari lapangan hijau kurang lebih selama 4 bulan. Keadaan ini membuat Barca kelimpungan karena kekurangan striker. Hal ini membuat mereka memaksa beberapa pemain muda untuk menggantikan posisi sang pemain. Namun ternyata hasilnya kurang memuaskan tim pelatih.

Selain itu beberapa pemain baru yang didatangkan sepertinya belum juga memuaskan. Lihat saja Griezmann, sebagai pendatang baru ternyata dia jauh dari harapan. Memang dia tampil lumayan bagus, tapi tim pelatih juga kurang puas dengan performa mantan pemain dari Atletico ini. Hal inilah yang membuat masa depan Griezmann sempat dispekulasikan beberapa kali. Bahkan dirinya pernah dijadikan alat tawar menawar untuk mendatangkan Neymar kembali.

Situasi Suarez

Melihat hal ini Suarez secara pribadi tahu situasinya di Barcelona. Dia sudah tua, jika tak segera kembali pulih dengan cepat bisa saja dia akan dibuang. Maka dari itu pemain Timnas Uruguay ini ingin segera kembali ke tim dengan cepat. Dia ingin segera bermain kembali dan bisa membantu tim meraih kemenangan.

Menurut Marca, Suarez berjuang sangat keras untuk mencapai hal ini. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh asisten pelatih Barca,  Eder Sarabia. Dia juga mengatakan perkembangan Suarez menunjukan hasil yang positif. Dan dia percaya Suarez akan kembali secepatnya untuk memperkuat Barcelona.

Kembali Lagi Dalam Waktu Dekat

Saya mengikut perkembangan Suarez secara pribadi. Dia menunjukan kemajuan yang pesat dalam masa penyembuhan. Bahkan dia juga berjuang sangat keras untuk mengembalikan kondisi dia seperti sedia kala. Mungkin dalam waktu dekat, kita akan melihat kembali bagaimana perkembangan setelah sekian lama,” ujar Eder Sarabia ke Marca.

Masih ada beberapa waktu sebelum La Liga dilanjutkan setelah wabah Coronavirus. Mungkin dia bisa kembali setelah kami menjalani 2-3 laga. Kami juga berharap kedatangan Suarez kembali ke Tim bisa membuat lini depan lebih tajam. Saya sudah tak sabar menunggu waktu ini begitu lama,” tutup sang asisten pelatih ini.

Previous Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate

Next Posisi Casemiro Di Madrid Akan Selalu Aman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *