BerandaLiga ItaliaLuis Alberto Memukau, Elang Lazio Mengudara Tinggi di Roma

Luis Alberto Memukau, Elang Lazio Mengudara Tinggi di Roma

Partai bertajuk Derby della Capitale jilid pertama di Serie A pada musim ini menjadi milik Lazio yang berhasil menumpaskan rival sekotanya, AS Roma, dengan skor 3-0 dalam pertarungan di Stadio Olimpico, Sabtu (16/1) dini hari WIB.

Pertarungan dibuka oleh fakta unik karena kedua klub sama-sama mengandalkan kiper asal Spanyol untuk melindungi gawangnya masing-masing, yaitu Pepe Reina untuk Lazio dan Pau Lopez untuk AS Roma.

Namun Lopez lebih sial karena diberondong oleh lini serang Lazio yang tanpa ampun memanfaatkan segala peluang yang ada.

Ciro Immobile sudah membuka skor bagi tim tuan rumah pada menit ke-14 yang kemudian disambung oleh sebuah gol dari Luis Alberto delapan menit kemudian.

Dalam partai ke-100-nya dengan kostum Lazio, Alberto juga mengukir satu gol tambahan lagi yang memastikan kemenangan telak Si Elang pada menit ke-68.

Lazio 3-0 AS Roma – (Ciro Immobile 15’, Luis Alberto 23’, 67’)

Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Luiz Felipe (Patric 69’), Acerbi, Radu (Hoedt 83’); Lazzari, Luis Alberto, Leiva (Escalante 65’), Milinkovic-Savic, Marusic; Immobile (Muriqi 83’), Caicedo (Akpa Akpro 65’).

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Mancini (Mayoral 71’), Smalling, Ibanez; Karsdorp, Veretout (Pedro 46’), Villar (Cristante 60’), Spinazzola (Peres 71’); Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini