Luigi Sepe Akan Menjadi Pelapis Handanovic Di Inter Milan


Luigi Sepe Akan Menjadi Pelapis Handanovic Di Inter Milan

Luigi Sepe Akan Menjadi Pelapis Handanovic Di Inter Milan

Inter Milan semakin dekat untuk mendapatkan penjaga gawang Parma Luigi Sepe pada bursa transfer musim panas nanti. Penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut, sebelumnya telah menikmati menjadi penjaga gawang utama di Parma.

Luigi menjadi penjaga gawang utama setelah di datangkan dari Napoli pada bursa musim panas 2018. Penampilan dari pemain berkebangsaan Italia musim ini terbilang cukup bagus. Alhasil membuat Inter Milan merasa terkesan dengan performa Luigi Sepe di Parma saat ini.

Meskipun pemain ini berstatus pinjaman dari Napoli. Namun pihak Parma sendiri saat ini masih belum bergerak, untuk menjadikan Luigi sebagai pemain permanen di Parma. Mengetahui hal tersebut pihak inter Milan sedikit di beri ruang, agar bisa membawa penjaga gawang tersebut ke San Siro.

Seperti yang di ketahui, jika Inter Milan Belum ini sempat di beritakan dengan penjaga gawang Udinese. Tetapi banyak hal yang perlu di pertimbangkan Nerazzuri, untuk tidak melewatkan pemain Luigi Sepe saat ini. Pelatih Parma Roberto D’Aversa sendiri sangat terkesan dengan penampilan Luigi, bahkan ia di gadang sebagai  salah satu penjaga gawang terbaik di Italia saat ini.

Samir Handanovic akan tetap menjadi penjaga gawang utama di Nerazzuri

Mengingat apabila Inter Milan sendiri saat ini memiliki penjaga  gawang utama Samir Handanovic. Hadirnya Luigi Sepe kemungkinan tidak akan membuat anak asuh dari Antonio Conte, tetap menjadi pilihan utama sang pelatih. Meskipun handanovic saat ini telah berusia 35 tahun.

Namun, tak menutup kemungkinan apabila Antonio Conte. Jika musim depan Luigi Sepe bisa menjadi line up utama sebagai penjaga gawang di Inter Milan. Mengingat Nerazzuri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A, dan akan masuk ke liga Champion di musim depan.

Alhasil jadwal pertandingan yang harus di jalani anak asuh Antonio Conte, akan semakin bertambah banyak. Sehingga perlu bagi Inter Milan pada bursa musim panas nanti, menjadi para pemain lapis kedua yang cukup mumpuni. Sehingga kebugaran dari para pemain tetap bisa terjaga.

Previous Sempat Dapat Simpati Fans, Pemain City Ini Kini Di Kecam

Next AC Milan Siap Tampung Penyerang Rival Sekotanya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *