Lucien Favre Ingin Promosikan Moukoko


Lucien Favre Ingin Promosikan Moukoko

Lucien Favre Ingin Promosikan Moukoko

Liputanbola.id – Borussia Dortmund berkeinginan membawa Pemain 15 Tahun, Youssouf Moukoko naik ke level yang lebih tinggi. Favre tercuri perhatiannya oleh Performa luar biasa Moukoko selama berkiprah bersama skuad muda Dortmund.

Pelatih Lucien Favre menyatakan keinginannya untuk mempromosikan striker 15 tahun itu ke tim utama.

Pemuda itu baru mencapai usia 15 tahun pada November kemarin,dia telah menciptakan 50 gol dan sembilan assist dari 28 penampilannya bersama Dortmund, yang berhasil menempatkannya sebagai runner-up di Bundesliga U-17 musim .

Sejauh ini Ia telah mengoleksi 31 gol dari 18 pertandingan, serta menciptakan empat buah gol dalam tujuh pertandingan di UEFA Youth League.

Menjelang  pertarungan antara Dortmund dan Freiburg di Bundesliga, Sabtu (29/2) nanti, Favre mengungkapkan keinginannya untuk bisa memasukkan Moukoko ke tim utama sebelum musim ini berakhir.

Favre memiliki rencana atas Moukoko, tapi dia  tidak bisa mengatakan secara pasti kapan Moukoko akan mulai bersama tim utama. Favre juga mengatakan bahwa ada kemungkinan di bulan Maret, tapi harus menunggu beberapa hal lagi.

Nuri Sahin, mantan gelandang Liverpool adalah pemain termuda Dortmund dengan usia 16 tahun saat melakukan pertandingan pertamanya bersama tim utama.

Erling Haaland dan Jadon Sancho sudah menjadi pilihan utama Dortmund ketika mereka berdua sedang berusia 19 tahun, dan mereka telah mencuri perhatian di Liga Champions.

Dortmund akan mengalami pengurangan usia rata-rata barisan depan tim yang sudah ditempati oleh banyak pemain berusia muda jika Moukoko benar-benar jadi dipromosikan.

Previous Inter Milan Berniat Mencuri Jan Vertonghen

Next Scholes Anggap Fernandes "Sensasional"

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *