BerandaLiga ItaliaLucas Vazquez Tarik Minat AC Milan

Lucas Vazquez Tarik Minat AC Milan

Lucas Vazquez berpotensi menuju pintu keluar Real Madrid di musim panas 2021 mendatang. Kontrak sang pemain akan berakhir pada bulan Juni, namun hingga kini belum ada tanda-tanda dirinya akan mendapatkan kontrak anyar.

Namun Vazquez tidak perlu kawatir menganggur. Pasalnya menurut lansiran MilanNews, pemain 29 tahun tersebut sudah menemukan peminat. Mereka adalah raksasa Serie A Italia, AC Milan. Rossoneri diklaim kesengsem dengan kemampuan Vazquez yang bisa bermain di posisi bek kanan maupun winger kanan.

Posisi bek kanan Milan saat ini memiliki Davide Calbaria, Diogo Dalot, dan Pierre Kalulu. Akan tetapi pelatih Stefano Pioli sepertinya masih belum yakin dengan kemampuan ketiganya. Pengalaman Vazquez yang telah membantu Real Madrid memenangi tiga gelar Liga Champions dianggap sebagai suntikan tenaga yang dibutuhkan.

Musim 2020/21 ini Vazquez masih cukup diandalkan oleh Zinedine Zidane. Sejauh ini dia diturunkan di total 26 laga di semua kompetisi dengan 15 kali sebagai bek kanan dan 11 kali sebagai winger kanan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini