BerandaLiga ItaliaLucas Torreira Merasa Ingin Kembali Bermain Di Serie A

Lucas Torreira Merasa Ingin Kembali Bermain Di Serie A

Pemain Arsenal Lucas Torreira, beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di salah satu media di Italia. Hal tersebut di ketahui, setelah pihak agen dari Torreira menghubungi dua raksasa Italia. AC Milan dan Napoli menjadi pilihan agen, untuk melabuhkan sang pemain kembali ke Serie A.

Menurut media Calciomercato, gelandang Uruguay tersebut. Merasa sedikit frustasi dengan perfomanya selama di meriam london. Pemain tersebut telah bermain selama 33 kali pertandingan, hanya mampu mencetak dua gol dan satu assists selama musim ini. Ditengah pemain berusia 24 tahun sedang mengalami cidera pada pergelangan kakinya.

The Gunners mendatangkan pemain tersebut dari Sampdoria pada tahun 2018, dengan biaya 29 juta euro. Namun gelandang ini, masih belum menemukan perfoma yang cukup bagus bersama arsenal hingga saat ini.

Lewat agennya Pablo Bentacurt dikabarkan, telah menghubungi kedua klub Italia AC Milan dan Napoli. Alhasil pemain ini di sarankan oleh sang agen, untuk berlabuh ke salah satu klub Italia pada bursa transfer musim panas nanti.

AC Milan lebih di unggulkan untuk Lucas Torreira musim depan

Seperti yang telah di ketahui apabila pihak Rossoneri, menjadi kandidat terkuat untuk bisa mendapatkan pemain internasional Uruguay. Mengingat apabila pemain ini sempat menjadi anak asuh dari pelatih Marco Giampaolo, yang saat ini tengah menjadi pelatih AC Milan hingga tahun 2021 nanti.

Sehingga apabila musim panas nanti pemain ini jadi pindah ke AC Milan, kemungkinan penyebab dari kepergian Lucas Torreira. Bisa juga disebabkan pengaruh Giampaolo atau berhasrat untuk bisa kembali bermain bersama pelatih yang saat ini berusia 35 tahun.

Pemain yang telah memiliki pengalaman cukup banyak mengenai karir profesionalnya di dunia sepak bola. Karirnya Lucas Torreira memulai karir profesionalnya di klub Uruguay Montevideo, kemudian pada tahun 2014 nama Torreira semakin melejit bersama Pescara.

Alhasil pada tahun 2015 pemain ini dibeli oleh Sampdoria hingga tahun 2018, Torreira berhasil berseragam meriam london. Berkat penampilannya  yang cukup gemilang bersama Sampdoria, sehingga membuat pelatih Arsene Wenger tertarik untuk mendatangkan gelandangan Uruguay itu.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini