Lucas Torreira Ingin Kembali Ke Serie A Dengan Segera


Lucas Torreira Ingin Kembali Ke Serie A Dengan Segera

Lucas Torreira Ingin Kembali Ke Serie A Dengan Segera

Pemain milik Arsenal Lucas Torreira belum lama ini, mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa kembali ke Italia. Pemain tersebut akan merasa senang untuk bisa kembali dengan segera berada di Serie A kedepannya. Setalah dua tahun masa kerja bersama meriam london saat ini. AC Milan dan Napoli merasa tertarik untuk mendatangkan gelandang Uruguay tersebut.

Mantan pemain Pescara dan Sampdoria didatangkan The Gunners pada musim panas 2018. Dimana pemain tersebut didatangkan senilai 28. 6 juta euro pada saat ini. Meskipun Lucas Torreira tidak menutup rahasia untuk mengenai kehidupannya di Semenanjung. Sehingga banyak hal yang akan terjadi dalam beberapa waktu kedepannya nanti.

Menurut dari salah satu media sepakbola Tuttomercatoweb, pemain yang sempat memiliki perbedaan dengan mantan pelatih Arsenal Unai Emery. Dimana seperti yang diketahui apabila pemain internasional Uruguay tersebut. Merasa jumlah penampilan yang sedikit membuat sang pemain merasa cukup kesal pada saat itu.

Namun Lucas Torreira mampu bangkit kembali setelah meriam London ditunggangi Mikel Arteta pada saat ini. Meskipun gelandang ini sempat mengalami cedera pada beberapa waktu lalu. Sehingga membuat tim asal Inggris ini merasa cukup khawatir mengenai sang pemain. Akan tetapi ia dikabarkan kondisinya sudah pulih kembali dan tengah menjadi incaran beberapa klub di Serie A.

AC Milan dan Napoli tertarik untuk bisa mendatangkan Lucas Torreira

Menurut Pablo Bentancur, Lucas Torreira saat ini tengah tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain gelandang tersebut. Mengingat pemain ini akan merasa senang apabila ia bisa berada kembali ke kompetisi Serie A dalam waktu dekat.

Meskipun saat ini pemain sudah menjadi salah satu andalan dari pelatih baru Arsenal Mikel Arteta. Dimana musim ini ia ditampilkan sebanyak 33 pertandingan di seluruh ajang yang dilakukan pada musim ini. Dengan menorehkan dua gol satu assist pada musim kompetisi saat ini bersama meriam london.

Pemain berusia 24 tahun tersebut. Saat ini tengah menjadi lirikan oleh dua klub Serie A AC Milan dan Napoli belum lama ini. Bahkan rumor mengenai ketertarikan untuk sang pemain sudah diketahui semenjak dirinya diasuh oleh Unai Emery pada waktu itu.

Sehingga tak menutup kemungkinan apabila Lucas Torreira akan bisa merasakan kompetisi Serie A dalam kurun waktu dekat nanti. Mengingat pemain ini juga merasa senang untuk bisa merasakan kembali kompetisi tertinggi di Italia tersebut. Alhasil masih ada peluang untuk pemain ini bisa berada di Serie A dalam waktu dekat ini.

Previous Bek Parma Ungkapkan Kesulitan Untuk Musim Depan Nanti

Next Chiellini Ungkapkan Kelemahan Arturo Vidal Bersama Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *