Lucas Paqueta Tolak Tawaran Hengkang Ke Fiorentina


Lucas Paqueta Tolak Tawaran Hengkang Ke Fiorentina

Lucas Paqueta Tolak Tawaran Hengkang Ke Fiorentina

Pemain gelandang AC Milan Lucas Paqueta sempat dikaitkan dengan Fiorentina dalam beberapa waktu lalu. Dimana La Viola diketahui sudah mengincar pemain tersebut semenjak pertengahan musim ini. Namun sang pemain telah menolak tawaran untuk hengkang dari San Siro pada bursa musim panas ini.

Lucas Paqueta sendiri merasa jika dirinya masih ingin bertahan di AC Milan dalam waktu dekat ini. Terkecuali ada klub yang lebih besar menginginkan jasa dari gelandang ini dalam waktu dekat. Bahkan Paqueta berkeingingan untuk memiliki tantangan baru yang jauh lebih sulit dengan papan atas lainnya.

Menurut Tuttomarcetoweb, klub besar yang di inginkan oleh pemain gelandang tersebut mungkin berada di negara Spanyol. Tim Valencia menjadi salah satu tim yang paling terdepan dikaitkan dengan Lucas Paqueta saat ini. Namun tim dari Portugal Benfica juga tak menutup kemungkinan bisa menjadi petualangan berikutnya oleh pemain berusia 22 tahun.

Selain itu pemain ini juga sempat di kaitkan dengan raksasa Prancis Paris Saint Germain. Akan tetapi hal tersebut kemungkinan tidak akan berjalan cukup mulus pada saat ini. Hal tersebut bisa saja terjadi karena hubungan antara Leonardo dan Ivan Gazidis. Pada saat ini berada pada titik terendah sepanjang masa dunia sepak bola.

Gagal Incar Paqueta Fiorentina beralih ke pemain River Plate

Seperti yang diketahui apabila Fiorentina telah gagal untuk upayanya mendatangkan Lucas Paqueta pada musim panas ini. Klub tersebut dikabarkan beralih mengincar pemain dari klub Kolombia River plate Jorge Carrascal. Dimana pemain tersebut bisa menjadi opsi pengganti kegagalan kesepakatan antara pemain AC Milan itu sendiri.

Harga dari Jorge Carrascal sendiri kemungkinan sekitar 20 juta euro pada bursa musim panas ini. La Viola sendiri mungkin tidak akan merasa keberatan dengan harga dari pemain gelandang serang River Plate tersebut. Mengingat harga ini memiliki selisih yang tidak banyak dengan Lucas Paqueta yang memiliki harga sekitar 22.5 juta euro.

Untuk performa sendiri pemain berusia 22 tahun tersebut lebih di unggulkan dibandingkan dengan gelandang Rossonerri tersebut. Jorge Carrascal sendiri telah bermain sebanyak delapan pertandingan dengan menorehkan dua gol. Disisi lain Lucas Paqueta hingga saat ini masih belum bisa mencetak gol untuk AC Milan. Dalam 17 laga pertandingannya musim ini di Serie A dirinya hanya mampu menorehkan satu assist saja untuk klubnya saat ini. Sehingga pihak La Viola tidak akan merasa cukup rugi dengan mendatangkan gelandang serang River Plate itu.

Previous Torehan Manis Icardi Sebelum Meninggalkan Inter Milan

Next Tepat 62 Tahun Lalu Indonesia Dapat Julukan Macan Asia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *