Lucas Ocampos Bangga Menjadi Buruan El Real


Lucas Ocampos Bangga Menjadi Buruan El Real

Lucas Ocampos Bangga Menjadi Buruan El Real

Beberapa hari terakhir, nama Lucas Ocampos menjadi buah bibir di Spanyol. Beberapa majalah olahraga ternama menyebutkan jika pemain asal Sevilla ini sedang dalam radar Real Madrid. Menurut mereka, Zidane mengagumi sang pemain dan berniat membawa Lucas Ocampos ke Bernabeu. Ketika tahu rumor ini, sang pemain terlihat sangat gembira dan juga bahagia. Karena dia tidak percaya jika dirinya dikaitkan dengan tim sebesar Los Blancos.

Lucas Ocampos sendiri baru menginjakkan kakinya di La Liga musim ini. Sebelum bergabung bersama Sevilla, sang pemain dulunya memperkuat Marseille. Pemain asal Argentina ini memang menunjukkan performa yang membuat banyak pihak tertarik. Musim ini saja, Ocampos sudah mencetak 12 gol serta 3 assist dari 29 laga yang telah dimainkan. Catatan inilah yang membuat Zidane tertarik dan ingin membuat sang pemain menjadi salah satu kekuatan baru di musim depan.

Mungkin saja ini merupakan pemain yang disiapkan untuk menggantikan Bale dan Rodriguez. Pemain ini masih berusia 25 tahun dan juga punya skill yang lamayan. Umpan-umpan dari Ocampos juga sangat baik serta dirinya juga memiliki kecepatan diatas rata-rata. Kekurangan dari pemain ini mungkin hanya pada stamina saja. Dia sepertinya masih butuh peningkatan dalam hal ini.

Tidak Percaya

Ocampos sendiri sebenarnya tak pernah terpikirkan diminati oleh Madrid. Dia ketika pindah ke Sevilla hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub ini. Selain itu, dia juga merasa masih banyak pemain lain yang lebih pantas menjadi incaran Madrid. Namun jika nanti memang benar ada tawaran dari mereka, Ocampos pasti akan langsung setuju.

Saya sempat kaget ketika melihat koran di pagi hari. Di situ saya melihat sebuah berita yang mengatakan jika Madrid meminati saya. Saat itu rasa sungguh sangat menggembirakan. Kemudian saya memanggil istri untuk memberitahukan hal ini. Istri saya cuman tertawa dan menyuruh saya banyak berlatih,” ujar Ocampos ke Planeta 947.

Ingin Memperlihatkan Kemampuan

Tentu setiap pemain bermimpi untuk membela tim besar. Namun apa yang terjadi sekarang membuat saya benar-benar tak percaya. Walaupun ini cuman sebuah rumor, namun rasanya sungguh sangat menyenangkan. Jika nanti ini benar-benar menjadi kenyataan, saya tidak tahu harus berkata apa-apa lagi.”

Ocampos sendiri juga akan membuktikan jika dirinya memang pantas menjadi incaran Madrid. Hal itu akan ditunjukkan di sisa La Liga yang di mulai bulan depan. Dia juga berencana membawa Sevilla meriah hasil yang bagus di akhir musim.

Previous Courtois Berlatih Keras Demi Raih Gelar Juara

Next Ternyata Barcelona Pernah Ingin Datangkan Harry Kane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *