Lucas Moura : Pertandingan ini belum selesai


Lucas Moura : Pertandingan ini belum selesai

Lucas Moura : Pertandingan ini belum selesai

Liputanbola.id – Beberapa pemain penting Tottenham Hotspurs mengalami  cedera . Spurs harus kehilangan 2 striker andalan yaitu Harry Kane dan Son Heung-min.

Absenya Harry Kane dan Son Heung-min pada Leg ke-1 Liga Champions Eropa melawan RB Leipzig menyebabkan penyelesaian akhir Tottenham Hotspurs buruk dan tidak menghasilkan goal walaupun Spurs melakukan proses penyerangan dengan baik dan merepotkan pertahanan Leipzig.

Tottenham Hotspurs harus mengakui ketertinggalan sementara di Leg ke-1 dengan skor 0-1 melalui gol Timo Werner.

Harry Kane mengalami cedera pada hamstring dan diprediksi tidak bisa mengikuti pertandingan sampai akhir musim Liga Champions berakhir. Sementara Son Heung-min diperkirakan tidak akan bugar pada pertandingan di Leg ke-2.

Lucas Moura berharap teamnya harus optiomis atas kehilangan 2 pilar pemain yang penting mengingat pertandingan belum selesai.

“Pertandingan ini belumlah selesai, kami masih bisa membalikan keadaan, ” ucap pemain asal Brazil ini.

“Kekalahan memang bukan yang kita harapkan. Permainan kami sudah baik dengan gaya yang ditentukan oleh kami karena sejumlah peluang sudah kami buat.”

” Kami memag kalah namun pertandingan belumlah berakhir. Kami akan mempersiapkan diri kami dengan baik dan kami punya kualitas untuk lolos.”

“(Selain mereka) tim ini sudah mempunyai beberapa pemain yang bisa membuat gol. Memang kami telah kehilangan 2 pemain pemain yang hebat namun kita tidak bisa meratapi itu. Inilah Sepakbola”

Pertandingan Leg ke-2 antara RB Leipzig dengan Tottenham Hotspurs babak 16 besar akan dilangsungkan pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

Previous Pep Guardiola melakukan komentar balik

Next Julian Nagelsman Meraih Gelar Manajer Termuda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *