Lucas Leiva Berikan Kejutan Dalam Sesi Pelatihan


Lucas Leiva Berikan Kejutan Dalam Sesi Pelatihan

Lucas Leiva Berikan Kejutan Dalam Sesi Pelatihan

Tim papan atas di eropa Lazio telah mendapatkan kabar yang cukup bagus selama sesi latihan pekan ini. Dimana pemain ini telah menjalani masa pemulihan setelah melakukan operasi lutut pada bulan april lalu. Akan tetapi pemain ini sudah bisa melakukan pelatihan kembali pada pekan ini.

Pemain asal Brasil ini dikabarkan telah kembali untuk melakukan sesi latihan pada pekan ini. Mengingat pemain ini dikabarkan akan melewati banyak laga pertandingan pada musim berikutnya nanti. Namun Lucas Leiva tersebut sudah menunjukan perubahan yang cukup besar selama sesi latihan dilanjutkan kembali. Dimana setelah keputusan kontroversial yang diberikan oleh Biancocelesti belum lama ini.

Menurut berita terbaru dari Corriere della Sera, dimana tim besutan Simone Inzaghi ini. Dikabarkan telah melakukan pelanggaran pada kebijakanĀ  yang ditetapkan oleh CTS. Akan tetapi pelatihan tetap dilakukan oleh pelatihnya saat ini. Mengingat mereka ingin segera mendapatkan performa yang maksimal dari para pemain mereka pada saat ini.

Seperti yang diketahui apabila para pemain Lazio telah di bagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan pelatihan tersebut. Dimana pemain seperti Joaquin Correa, Luiz Felipe, Andre Anderson, dan Bastos hadir pada pukul 10 pagi. Dilanjutkan sesi pemain Biancocelesti sisanya pada saat itu juga.

Simone Inzaghi mendengar kabar baik dari Lucas Leiva

Pelatih Lazio Simone Inzaghi cukup bahagia mendengar dari kabar salah satu pemain mereka tersebut. Dimana perkembangan yang cukup bagus dari Lucas Leiva setelah menjalani operasi lutut belum ini. Sehingga ia bisa dengan segera meningkatkan pemulihan cedera lutut dengan segera.

Mengingat klub Serie A tersebut menjadi salah satu tim kandidat utama mengangkat piala scudetto musim ini. Dimana Biancocelesti hanya selisih satu poin saja dengan pemuncak klasemen sementara Serie A Juventus. Musim yang menyisakan 12 laga pertandingan lagi ini, masih memungkinan bagi anak asuhan Simone Inzaghi pada musim ini.

Pemain gelandang Lazio tersebut akan bisa menjadi pilihan utama Simone Inzaghi pada musim kompetisi berikutnya. Dilansir dari Tuttomercatoweb, pemain ini sudah mengalami perkembangan yang cukup baik pada sesi latihan saat ini. Meskipun Lucas Leiva harus melakukan sesi latihan yang terpisah dengan para pemain lainnya.

Tetapi selama pelatihan kontak dengan bola sudah menunjukan performa yang cukup baik. Bahkan sempat dikabarkan pemain ini akan segera pulih kembali dari cedera yang dialami beberapa waktu lalu.

Previous Diego Perotti Harus Menderita Cedera Otot Kembali

Next Gaston Ramirez Belum Lakukan Negoisasi Baru Akan Kontraknya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *