Lucas Leiva Akan Jalani Operasi lututnya Yang Bermasalah


Lucas Leiva Akan Jalani Operasi lututnya Yang Bermasalah

Lucas Leiva Akan Jalani Operasi lututnya Yang Bermasalah

Mantan gelandang Liverpool Lucas Leiva, di beberapa tahun belakang ini memang memiliki akan cidera di bagian lututnya. Rasa sakit yang dialami pemain 33 tahun ini sering kembuh. Sehingga membuat Lucas Leiva harus sering memeriksakan, akan masalah pada bagian lututnya tersebut.

Bersama tim asuhan Simone Inzaghi musim ini, ia hanya tampil dalam 22 laga pertandingan. Sebelum penundaan seluruh pertandingan di kompetisi Serie A, karena pandemi  virus corona yang cukup parah di alami oleh Italia saat ini. Pihak Lazio sebenarnya sudah memanfaat akan kondisi saat ini, untuk memeriksa para pemain mereka yang memiliki masalah kebugaraannya.

Gelandang berkebangsaan Brazil merupakan pemain terahkir, yang akan di periksa secara penuh oleh medis. Beberapa hari ini pihak Lazio telah memberikan pernyataan, jika Lucas Leiva akan segera masuk dalam ruang operasi. Hal ini menjadi opsi pemain yang sudah mengetahui masalah lututnya, peradangan pada bagian Meniskus dan tulang rawan merupakan penyebab rasa sakit tersebut.

Lucas Leiva memanfaatkan liburnya untuk masuk ruang operasi

Pihak Lazio sendiri saat ini optimis akan dengan operasi Lucas Leiva bisa berjalan lancar. Mengingat apabila pemain ini harus istirahat, selama sebulan untuk bisa memulihkan kondisinya pasca operasi lutut tersebut. Tentu ini menjadi momen yang tepat bagi pemain gelandang tersebut, dimana ia memanfaatkan masa liburnya untuk mengatasi masalah yang sering dialami.

Pihak Lazio sendiri saat ini sangat membutuhkan kontribusi dari pemain berusia 33 tahun ini. Mengingat jika posisi klasemen saat ini, Lazio hanya tertinggal satu poin saja dari sang pimpinan klasemen Si nyonya tua Juventus. Sehingga perlu kondisi yang cukup baik, untuk bisa bersaing dengan Juventus agar menjadi juara musim ini.

Simone Inzaghi merasa kontribusi dari pemain gelandang Lucas Leiva, sangat berpengaruh dalam permainan Lazio saat ini. Bahkan sang pelatih merasa cukup puas dengan performanya, sehingga bisa membawa timnya bersaing dipapan atas kompetisi tertinggi di Italia. Sehingga dengan segeranya Lucas Leiva operasi ini bisa membawanya kembali bermain, sebelum kompetisi ini akan dilanjutkan kembali.

Previous Kilas Balik : Kala 2 Gol Arsenal Taklukkan Ambisi Liverpool

Next Pereira, ‘Saya Berlatih Tiap Hari Agar Musim Cepat Selesai’

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *