Luca Waldschmidt Jadi Opsi Perburuan Chelsea Selanjutnya


Luca Waldschmidt Jadi Opsi Perburuan Chelsea Selanjutnya

Luca Waldschmidt Jadi Opsi Perburuan Chelsea Selanjutnya

Banyak sekali pemain muda dari Liga Jerman yang menjadi incaran klub besar Eropa. Seperti yang kita tahu ada nama Timo Werner dan juga Erling Haaland. Kedua pemain ini masih menjadi tujuan utama buruan mereka. Namun karena banyak saingan, Chelsea akhirnya memindahkan buruan mereka kepada pemain lain. Dan nama pemain itu adalah Luca Waldschmidt yang diyakini juga tak kalah dari Werner maupun Haaland.

Alasan The Blues mencari pemain depan karena memang membutuhkan untuk amunisi musim depan. Di musim ini, skuad dari Lampard hanya bergantung pada Tammy Abraham saja. Memang penampilan Abraham memuaskan, namun mereka masih saja membutuhkan pemain baru. Sedangkan pemain lain yang ada di The Blues, masih belum mampu memuaskan Frank Lampard. Bahkan gol yang mereka cetak juga tak lebih dari 5 gol untuk musim ini.

Para pemain itu sebenarnya juga mempunyai pengalaman yang sudah banyak. Namun nyatanya mereka masih tak mampu berbuat lebih untuk klub di musim ini. Bahkan sekelas Giroud dan juga Willian juga tak bisa membawa Chelsea mencetak banyak gol. Selain itu hanya Pedro saja yang masih bisa sedikit membantu Abraham di lini depan. Jadi mau tidak mau, Chelsea harus mencari pemain baru untuk musim depan nanti.

Pilihan Yang Paling Masuk Akal

Luca Waldschmidt memang menjadi pilihan yang masuk akan untuk Chelsea saat ini. Sejak Euro u-21 tahun kemarin, sang pemain juga sudah menunjukan performanya. Di timnya yang sekarang, Freiburg, dia juga berhasil menciptakan 8 gol dari 9 pertandingan. Dan dengan penampilannya ini, Luca Waldschmidt bahkan disebut sebagai penerus dari Gerd Muller.

Sebagai pemain muda yang potensial, sang pemain ini memang cocok berada di bawah asuhan Lampard. Apalagi jika Luca jadi bergabung, dia bisa saja langsung menjadi pemain inti. Alasannya adalah, ada beberapa nama pemain bintang yang bakal hengkang musim depan. Selain itu ada juga kontraknya yang akan habis pada bulan Juni mendatang.

Harga Cocok di Kantong The Blues

Luca Waldschmidt saat bergabung Freiburg hanya berharga 5 juta Euro saja. Namun saat ini harga sang pemain jelas akan lebih mahal daripada harga awal tersebut. Kemungkinan harga pemain ini sekarang bisa menjadi 16 juta Euro menurut data dari transfermarkt. Namun ini masih harga spekulasi, jadi kemungkinan harga ini bisa saja naik sampai 20 juta Euro.

Untuk Chelsea, harga Luca Waldschmidt jelas masih tak memberatkan kantong mereka. Mereka pastinya bisa saja membayar lunas untuk menembus pemain asal Freiburg ini. Selain itu, gaji untuk sang pemain juga tak bakal besar. Jadi bisa dipastikan negosiasi nanti akan berjalan lancar dan bakal menjadi kenyataan.

Previous Dembele Menjadi Kunci Neymar Balik Ke Barcelona

Next Romelu Lukaku Berikan Fakta Mengejutkan Di Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *