BerandaLiga LainnyaDuniaLow Buka Kemungkinan Panggil Thomas Muller ke Timnas

Low Buka Kemungkinan Panggil Thomas Muller ke Timnas

Karier bintang Bayern Munchen, Thomas Muller, bersama Timnas Jerman nampaknya menemukan sedikit titik terang. Setelah didepak tahun 2018 akibat kegagalan di Piala Dunia, kini dirinya mungkin bisa kembali ke Der Panzer.

Hal ini merujuk kepada konferensi pers yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Jerman (DFB), dalam momen tersebut, pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengindikasikan masih membuka pintu untuk pemain 31 tahun tersebut. Tidak hanya Muller, namun dua pemain senior lainnya, Mats Hummels dan Jerome Boateng.

“Untuk saat ini saya ingin fokus membangun tim tanpa Muller, Hummels, dan Boateng. Namun, itu bukan berarti saya tidak bisa berubah pikiran di masa depan. Jika terjadi sesuatu, misalnya banyak pemain cedera sebelum Euro, saya bisa berubah pikiran,” ujar Low.

“Akan tetapi untuk saat ini, saya tidak melihat perlunya saya memanggil mereka,” tutupnya.

Keputusan untuk mencoret tiga nama di atas memang cukup kontroversial, terutama Thomas Muller. Penyerang Die Roten tersebut terbukti masih sangat efisien di muka gawang. Musim 2019/20 lalu dia mencetak 14 gol dan 26 assist di semua kompetisi kala membantu Bayern meraih treble.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini