Los Blancos Dan Blaugrana Rebutan Pierre Emerick Aubameyang


Los Blancos Dan Blaugrana Rebutan Pierre Emerick Aubameyang

Los Blancos Dan Blaugrana Rebutan Pierre Emerick Aubameyang

Peluang Barcelona untuk merekrut buruannya dari Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan tidak akan semudah yang dibayangkan. Pasalnya seteru abadi mereka yakni Real Madrid dikabarkan juga berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain depan the Gunnere tersebut. Penyerang berumur 30 tahun tersebut kontraknya akan kadaluarsa pada musim 2021 akan datang. Hingga saat ini dia dikabarkan selalu menunda perpanjangan kontrak yang diberikan jajaran manajemen. Dengan begitu, kemungkinan besar Aubameyang akan dimasukkan dalam daftar jual Arsenal pada bursa transfer musim mendatang.

Sampai saat ini pemain depan berpaspor Gabon tersebut sering dikaitkan dengan tim papan atas La liga yaitu Barcelona. Blaugrana begitu tertarik untuk menjadikan Aubameyang sebagai target utama lini depan mereka musim mendatang. Beberapa sumber megabarkan jika El Barca akan memperoleh saingan lain untuk mendapatkan servis Aubameyang. Karena memang Aubameyang sendiri saat ini juga menjadi target utama Real Madrid. Sebetulnya apa alasan Los Blancos ingin merekrut Aubameyang. Ikuti informasi selengkapnya berikut ini.

Tidak Puas

Sumber terpercaya mengatakan jika Aubameyang memang dipersiapkan untuk menggantikan Luka Jovic yang tidak berkontribusi di sector depan Madrid. Los Merengues dikabarkan tidak puas dengan penampilan bomber tim nasional Serbia tersebut. Karena sampai saat ini perolehan gol masih cukup sedikit bagi Real Madrid.

Dengan begitu El Real memiliki rencana untuk mendatangkan pemain depan baru. Aubameyang yang memiliki pengalaman dianggap layak menjadi salah satu bagian skuad El Real musim mendatang. Semenjak didatangkan dari Dortmund, Aubameyang mampu memberikan banyak kontribusi bagi Arsenal. Jika dia tidak bermain dipastikan The Gunners sulit mendapat hasil positif dalam laga yang dimainkan

Banderol Mahal

Berita yang beredar mengatakan jika kans El Real untuk merekrut Aubameyang jauh lebih banyak ketimbang Blaugrana. Hal itu disebabkan Los Blancos merupakan tim yang diimpiankan Aubameyang sejak lama. Aubameyang pernah suatu ketika mengutarakan janjinya terhadap sang kakek untuk membela Los Blancos suatu hari nanti. Sehingga, bisa dipastikan Aubameyang tidak akan berpikir lagi ketika tawaran datang dari Real Madrid.

Los Blancos dan Blaugrana sendiri harus merogoh kocek yang besar untuk bisa merekrut Aubameyang. Sang bomber akan dibanderol dengan mahar 65 juta Euro pada bursa musim mendatang oleh Arsenal. Dengan angka segitu, rasanya tidak akan sulit bagi kedua kesebelasan untuk mendapatkan Aubameyang. Untuk itu menarik ditunggu kelanjutan karier Aubameyang selanjutnya.

Previous Jika Ter Stegen Perpanjang Kontrak Barca Lebih Tenang

Next Klopp Tetap Santai Jika Liverpool Gagal Juara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *