Lorenzo Pellegrini Jadi Target Serius Paris Saint Germain


Lorenzo Pellegrini Jadi Target Serius Paris Saint Germain

Lorenzo Pellegrini Jadi Target Serius Paris Saint Germain

Pemain gelandang AS Roma Lorenzo pellegrini saat ini banyak di kaitkan dengan Paris Saint Germain. Menurut beberapa surat kabar baik Di Italia maupun Prancis. Pihak Paris Saint Germain di ketahui memiliki minat yang cukup serius dengan pemain tersebut. Bahkan Pellegrini menjadi target utama PSG untuk membawanya ke Paris.

Lorenzo Pellegrini sendiri menjadi salah satu pemain yang dianggap sebagai penerus Francesco Totti berikutnya di Giallorossi. Mantan pemain Sassuolo ini telah menjadi punggawa dari AS Roma semenjak juli 2017 lalu. Bersama Giallorossi musim ini, Pellegrini telah tampil sebanyak 24 pertandingan. Dengan torehan tiga gol dan sebelas assist di semua ajang kompetisi di eropa.

Tak heran apabila klub asal Prancis tersebut menargetkan pencarian musim panas ini ke Pellegrini. Selain itu yang membuat PSG semakin memiliki peluang untuk bisa mendatangkan gelandang ini. Dikarena kontrak dari Lorenzo Pellegrini yang hingga saat ini masih belum di perpanjang. Meskipun pihak Klub sudah memberikan kontrak barunya untuk tetap berada di Olimpico musim depan.

Mendengar hal tersebut Paris Saint Germain semakin yakin untuk bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.  Mengingat pemain ini bisa pergi denga muda  apabila ada klub yang bersedia membayar Pellegrini dengan harga 30 juta euro.

Paris Saint Germain harus memerlukan upaya besar demi Lorenzo Pellegrini

Meskipun pemain ini bisa sangat mudah hengkang dari Olimpico. Perlu di ingat kembali Lorenzo Pellegrini merupakan jebolan Akademi AS Roma yang dibeli Sasuollo. Berkat penampilannya di Sasuollo pada 2015 silam pemain kini bisa menjadi salah satu pemain yang selalu dimainkan oleh Paulo Foncesa.

Selain itu masih ada waktu sebelum tanggal 30 juni nanti bagi Giallorossi. Untuk meyakinkan pemain ini tetap tinggal di Olimpico musim depan. Alhasil perlu upaya yang lebih bagi Paris Saint Germain. Apabila klub Prancis tersebut menginginkan jasa dari Lorenzo Pellegrini musim depan.

Mengingat pemain ini adalah jebolan akademi AS Roma dan jumlah penampilan yang diberikan cukup banyak. Kemungkinan PSG bisa mendatangkan Lorenzo Pellegrini sangat kecil.

Previous De Siervo Pemain Serie A Akan Dibajak Klub Eropa Lainnya

Next Kritik Diego Costa Untuk Conte

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *