Lorenzo Insigne Masuk Daftar Jual Napoli

0
89
Insigne
Twitter

Lorenzo Insigne masuk daftar jual Napoli dan bisa ditebus seharga 30 juta euro pada musim panas ini, menurut warta yang beredar di Italia.

Kontrak sang kapten tinggal menyisakan setahun lagi di Stadio Diego Armando Maradona, dan Il Corriere dello Sport mengabarkan bahwa 30 juta euro adalah mahar yang diminta oleh Partenopei untuknya.

Meskipun Napoli merupakan klub yang telah dibelah oleh Insigne hampir sepanjang kariernya, namun cukup sulit untuk melihatnya bertahan kali ini.

Sebab, ia meminta kenaikan gaji yang mencapai 5 juta euro per musim, selagi Napoli perlu menghemat akibat kondisi keuangan yang buruk semasa pandemi.

Sang penyerang tim nasional Italia juga mengharapkan untuk bisa mengendalikan hak citranya, yang selama ini dikendalikan oleh Presiden Aurelio De Laurentiis.

Insigne pun bukan satu-satunya bintang yang dirumorkan bakal meninggalkan Naples pada musim panas ini, karena Kalidou Koulibaly juga sedang diincar oleh Manchester United.

The Red Devils sempat mengajukan penawaran senilai 30 juta euro untuknya, namun Napoli menolaknya karena berharap untuk mengumpulkan uang yang lebih banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini