Lorenzo Insigne Ingin Napoli Memperpanjang Kontraknya


Lorenzo Insigne Ingin Napoli Memperpanjang Kontraknya

Lorenzo Insigne Ingin Napoli Memperpanjang Kontraknya

Pemain Lorenzo Insigne saat ini dikabarkan tengah mencoba mengganti agennya kembali. Hal ini dilakukan bertujuan supaya pihak klub di Serie A tersebut akan segera memperpanjang kontrak dari sang pemain. Meskipun tidak menyerahkan seluruhnya kepada Vincenzo Pisacane sepenuhnya mengenai hal tersebut.

Seperti yang diketahui apabila sebelumnya sang pemain tersebut menjadikan agen Mino Raiola. Sebagai penyambung pembicaraan kepada klub-klub yang menginginkan jasa pemain tersebut. Namun untuk saat ini dirinya memilih Vincenzo Pisacane sebagai pengganti Mino Raiola pada waktu ini. Meskipun menurutnya tidak secarah sepenuhnya dirinya akan membebankan kepada sang agen di waktu depan nanti.

Napoli sendiri saat ini sudah memberikan kontrak baru terhadap dua pemain mereka. Dries Mertens dan Piotr Zielinski telah menyepakati dari  penjanjian yang diberikan oleh klubnya saat ini. Hal ini tentu membuat pemain seperti Lorenzo Insigne merasa juga memiliki keinginan. Dalam waktu dekat ini pihak Napoli juga akan segera diperpanjang untuk beberapa musim kedepannya nanti.

Pemain yang saat ini berusia 29 tahun tersebut memiliki kontrak di San Paolo hingga juni 2022. Tak heran apabila dirinya ingin segera mendapatkan kontrak baru dimasa depan di Serie A. Mengingat Lorenzo Insigne telah menjadi Ikonik di Napoli menurut beberapa penggemar mereka saat ini.

Ikonik terahkir Napoli ada pada Lorenzo Insigne

Banyak yang menilai apabila Lorenzo Insigne sempat menjadi pemain hebat di Napoli pada beberapa waktu silam. Dimana hal ini hanya didapat oleh pemain yang mampu memberikan sebuah perbedaan untuk klubnya saat ini. Bahkan pemain tersebut banyak yang menginginkan ia bisa menjadi Totti di Napoli pada waktu kedepan.

Lorenzo Insigne sendiri sudah bermain sebanyak 334 kali laga pertandingan dengan Napoli semenjak kedatangannya. Dimana ia berhasil mencetak 86 gol dalam penampilan yang impresif tersebut. Pada saat ini dirinya sudah ditampilkan sebanyak 31 laga pertandingan dibeberapa ajang kompetisi yang di ikuti oleh Napoli musim ini.

Dimana 25 laga kompetisi di tersebut merupakan kompetisi di Serie A pada saat ini. Sehingga performa yang cukup Impresif dalam beberapa tahun belakang ini. Sehingga perlu bagi Napoli untuk bisa segera memperpanjang dari kontrak pemain tersebut. Mengingat Lorenzo Insigne telah menyumbangkan beberapa tropi seperti Coppa Italia dan SuperCoppa Italiana.

Disisi lain Napoli saat ini berada di posisi keenam Serie A musim ini dengan mengkoleksi 39 poin pada musim ini.

Previous AC Milan Kembali Targetkan Kontrak Baru Pemain 18 Tahun

Next Lazio Ingin Francesco Acerbi Akan Tetap Di Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *