BerandaLiga InggrisLolos Liga Champions! Neville Sebut MU Butuh Banyak Pemain

Lolos Liga Champions! Neville Sebut MU Butuh Banyak Pemain

Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut penampilan The Red Devils secara keseluruhan sudah cukup baik pada paruh kedua musim ini. Hanya saja Neville menyebut United masih perlu tambahan tenaga sebab mereka bakal bermain di Liga Champions musim depan.

Manchester United sendri sudah memastikan diri finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League 2019/20.

Kepastian itu mereka peroleh usai menaklukan Leicester City dengan skor 2-0, Minggu (26/7) kemarin. Tidak hanya itu, United pun dipastikan bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Neville sendiri menganggap performa Manchester United di sepanjang paruh kedua musim ini telah sangat memuaskan.

Hanya saja untuk menjalani kompetisi yang lebih berat di musim depan, Neville mengusulkan MU guna merekrut pemain berkualitas untuk meneruskan perkembangan mereka pada musim ini.

Tidak Bisa Terus Mengandalkan Bruno Fernandes

Neville memandang MU tidak bisa terus-terusan mengandalkan pemain semacam Bruno Fernandes sebab sebagai seorang pemain dan manusia dia bakal mengalami kelelahan seperti yang dilihat pada pertandingan kontra Leicester.

Neville mengatakan kepada Sky Sports, “Saya pikir ini adalah hari yang besar bagi Ole. Hasil tersebut memberikannya kebahagiaan yang luar biasa dan hal itu juga semakin menegaskan terkait perkembangan tim dalam beberapa bulan terakhir.”

Neville menambahkan, “Penampilan tim kini jadi lebih baik dengan rentang usia yang lebih muda. Saya pikir mereka sekarang bisa bermain dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan apa yang ditunjukkan di awal musim.”

Ia menambahkan bahwa pada enam bulan pertama mereka terlihat kesulitan namun belakangan mereka mulai bisa melakukan serangan balik.

Kini mereka bukan hanya bisa melakukan counter attack, namun memiliki kemampuan untuk membongkar pertahanan tim yang bermain lebih dalam.

Membuat Pogba Tampil Lebih Baik

Masuknya Bruno Fernandes ke dalam skuat telah membuat Paul Pogba dan Mason Greenwood tampil lebih baik. Kini mereka dapat bermain dan memenangkan laga dengan cara yang berbeda.

Namun ketika MU menggunakan starting eleven yang sama dalam dua pekan, maka dia mulai terlihat kelelahan.

MU tampak kesulitan pada 20 menit terakhir. Itu membuktikan bahwa mereka memerlukan lebih banyak pemain.

Neville melanjutkan, “Terakhir kali United finis di posisi ketiga terjadi di masa kepemimpinan Jose Mourinho dan mereka menghabiskan tak kurang dari 170 juta poundsterling. Saat itu mereka membelanjakan uang dengan kurang bijak tak seperti yang dilakukan Ole pada tahun lalu.”

Ia menutuup “United harus melakukan investasi, namun kali ini harus dilakukan dengan cara yang benar seperti Liverpool dan Manchester City. Skuat ini memang masih harus ditingkatkan.”

Lolos Liga Champions! Neville Sebut MU Butuh Banyak Pemain
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini