Loftus-Cheek: Saya Hanya Ingin Menit Bermain Banyak

0
95
Loftus-Cheek
sports news

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek mengutarakan keinginannya yang sangat sederhana. Yakni hanya menginginkan menit bermain yang banyak, seperti saat dipinjamkan pada musim 2020/2021 kemarin.

Gelandang berusia 25 tahun yang tentunya sudah tidak lagi muda ini memang tidak dapat tempat di skuat Frank Lampard. Namun sekarang, The Blues dilatih oleh Thomas Tuchel.

Belum diketahui apakah dirinya masuk dalam rencana Thomas Tuchel untuk musim 2021/2022 mendatang. Namun sang pemain malah mengisyaratkan harapannya agar kembali dipinjamkan ke klub lain.

“Saya bukannya tidak senang di Chelsea, tapi dilepaskan kembali seperti musim lalu sangatlah membantu. Saya saat itu baru pulih cedera, dan mental saya menginginkan jam bermain yang banyak,” ucap Loftus-Cheek di laman resmi klub.

“Mendapatkan menit bermain banyak saat pergi ke Fulham adalah sesuatu yang membanggakan dalam karir saya. Itu membantu saya agar seperti sekarang,” jelasnya.

Tuchel sendiri belum memberikan kode atau semacamnya apakah akan memasukkan jebolan akademik The Blues itu dalam rencananya di musim depan.

Padahal Loftus-Cheek sendiri tampil bersinar bersama Fulham di musim lalu. Dia mencatat total 32 penampilan dan mengemas satu gol bersama Fulham, sayang klub yang dibelanya harus terdegradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini