Loftus-Cheek Diminati AS Roma dan Mourinho

0
55
loftus-cheek
calciomercato

Ruben Loftus-Cheek tampaknya mulai tidak betah dengan ketidakjelasan statusnya di Chelsea. Kabar terbaru mengatakan dia diminati oleh AS Roma dan Jose Mourinho.

Giallorossi sendiri sebelumnya sudah memboyong alumni akademik Chelsea, Tmamy Abraham di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Ia didatangkan dengan harga 40 juta euro dari Chelsea dan mengenakan nomor 9. Striker berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak hingga 2026 di Stadio Olimpico Rome.

Mahar transfer sebesar 40 juta akan dibayar secara bertahap. Lima juta euro untuk musim panas ini, dan sisanya, akan dibayarkan lewat angsuran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024 dan 15 juta euro pada musim 2024/2025 mendatang.

Loftus-Cheek Diminati AS Roma dan Mourinho
getty images

Setelah Tammy Abraham, Roma kini menginginkan Loftus-Cheek untuk ikut bergabung, melansir laporan dari Corriere dello Sport.

Bahkan rumor tersebut mengatakan Jose Mourinho sendiri yang mengajukan nama gelandang berusia 25 tahun itu untuk diboyong sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Tampaknya Mourinho ingin menyelamatkan karir mantan pemainnya yang pernah dia latih semasa di Chelsea itu. Sejauh ini, memang belum ada keputusan dari Thomas Tuchel terkait masa depan gelandang berkebangsaan Inggris itu.

Pada musim 2020/2021 kemarin, dirinya juga tidak masuk dalam skuat The Blues. Namun Frank Lampard mengizinkannya untuk pergi dan akhirnya dipinjamkan ke Fulham.

Benar saja, bersama Fulham, Loftus-Cheek sendiri tampil bersinar bersama Fulham di musim lalu. Dia mencatat total 32 penampilan dan mengemas satu gol, sayang Fulham tidak selamat dari degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini