Lockdown di Inggris Dibuka, Garuda Select Uji Coba Lagi


Lockdown di Inggris Dibuka, Garuda Select Uji Coba Lagi

Lockdown di Inggris Dibuka, Garuda Select Uji Coba Lagi

Garuda Select kembali beraksi. Mereka akan melakukan uji coba usai pemerintah Inggris mencabut lockdown untuk sepak bola amatir.

Anak asuh Denns Wise dan Des Walker itu akan melawan Mansfield Town U-18 pada Selasa (6/4). Sebelumnya, Garuda Select sudah memainkan satu pertandingan melawan Port Vale dan berakhir imbang 1-1.

Selama lockdown, Garuda Select berlatih sesuai protokol kesehatan di Loughborough University. Sampai akhirnya pekan ini dijadwalkan bertanding menghadapi Mansfield Town U-18.

Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan agar bisa tampil maksimal. Para pemain juga sudah tidak sabar untuk memulai pertandingan.

“Saya sangat senang karena ini pertandingan yang ditunggu-tunggu sejak beberapa bulan belakangan. Tantangannya menurut saya adalah mengimbangi lawan dengan postur lebih besar. Saya merasa sudah siap untuk bertanding kembali,” kata Faiz Maulana dalam laman resmi Garuda Select.

Penyerang dari Persebaya Surabaya U-16 Wahyu Agung Drajat percaya diri untuk bisa fokus jelang pertandingan.

“Tantangan terbesar justru ada pada diri saya sendiri. Saya harus bisa lebih fokus karena itu kunci penting di pertandingan,” ujarnya.

“Jika saya bisa fokus maka saya akan siap melawan siapa pun dan bisa bermain dengan sepenuh hati untuk tim Garuda Select,” tukas Wahyu.

Previous Keren! Southampton Balikkan Keadaan 3-2 atas Burnley

Next Persija Siapkan Strategi untuk Redam Serangan Barito

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *