Locatelli Sosok Gelandang Modern Ujar Demetri Albertini


Locatelli Sosok Gelandang Modern Ujar Demetri Albertini

Locatelli Sosok Gelandang Modern Ujar Demetri Albertini

Manuel Locatelli yang saat ini bermain bersama Sassuollo, menjadi salah satu gelandang yang memberikan kesan tersendiri dalam dunia sepak bola. Pemain berusia 22 tahun ini telah memberikan kejutan kepada Demetri Albertini, akan penampilannya bersama Sassuolo musim ini.

Mantan pemain timnas senior Italia tersebut, sangat terkejut dengan perkembangan dari pemain gelandang tengah Sassuolo. Bahkan Albertini menilai apabila pemain ini memiliki kualitas yang cukup tinggi, sehingga pantas untuk di juluki gelandang serba modern kualitasnya.

Pemain yang di permanenkan oleh Sassuolo setelah masa pinjam Locatelli berahkir pada juni 2019. Pemain gelandang yang di datangkan dengan harga 12.5 juta euro dari AC Milan, menjadi salah satu pembelian yang cukup sukses oleh klub yang berjuluk Neroverdi tersebut.

Mengingat sepeninggalan dari Stefano Sensi ke Inter Milan, bisa menjadi masalah yang cukup besar terhadap Sassuollo saat itu. Berkat pembelian Manuel Locatelli ini, pihak klub sedikit bisa bernafas lega. Pemain berkebangsaan Italia ini, dirasa sanggup untuk mengisi ke kosongan yang di tinggalkan oleh Sensi.

Manuel Locatelli di anggap lebih dari gelandang Manchester city

Kepada  Gazzetta Dello Sport Albertini juga memberikan pernyataan yang cukup kontroversial. Dimana pemain gelandang Manchester City Kevin De Bruyne, memang memiliki kemampuan sangat bagus. Tetapi Manuel Locatelli, seperti cerminan Albertini yang berevolusi di sepak bola yang modern saat ini.

Sehingga membuat ia terkejut dengan perkembangan yang di alami oleh pemain 22 tahun tersebut. Selain itu ia juga beranggapan, jika pemain ini telah menjadi pemain yang berpontensi menjadi pemain bintang berikutnya di masa depan.

Mengingat pemain ini bisa menjadi pemain, yang serba bisa mengisi kekosongan dari klubnya saat ini. Seperti halnya Stefano Sensi yang sempat mengejutkan Albertini hingga saat ini. Sehingga sangat menguntungkan, apabila mereka berdua bisa dijadikan duet dalam sebuah klub atau timnas masa depan.

Mengingat usia Manuel Locatelli yang masih sangat muda. Ia akan menjadi salah satu pemain, yang paling di buru oleh klub-klub elite di eropa masa depan.

Previous Gianluigi Donnarumma Terancam Dijual Oleh AC Milan

Next Trent Alexander-Arnold Jadi Bek Kanan Terbaik Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *