Locatelli: Semoga Verratti Cepat Kembali dari Cedera

0
89
locatelli
twitter

Gelandang muda Timnas Italia, Manuel Locatelli sudah jadi pilihan utama Roberto Mancini di tengah cederanya Marco Verratti. Namun Locatelli tetap berharap seniornya bisa pulih secepatnya.

Locatelli memang dimainkan oleh Roberto Mancini dalam dua pertandingan Italia di fase grup Euro 2020. Hal itu dikarenakan gelandang andalan mereka, Verratti mengalami cedera lutut.

Bahkan dia menyabet penghargaan pemain terbaik dalam pertandingan Italia vs Swiss pada Rabu (16/06) kemarin malam WIB. Dalam konferensi pers, dia mempersembahkan penghargaan tersebut kepada semua pemain.

“Saya berikan penghargaan kepada semua pemain. Saya salah satu yang muda di sini dan mereka semua mau membantu saya untuk beradaptasi. Terima kasih teman-teman,” katanya dikutip dari Football Italia.

Sebenarnya, Locatelli dijadikan pilihan utama Mancini tidak lepas dari faktor Marco Verratti cedera. Gelandang PSG itu sudah absen selama sebulan terakhir karena cedera lutut.

“Saya berharap dia segera pulih dan kembali bermain. Semua keputusan ada di tangan pelatih, jadi kami hanya harus melakukannya dengan baik,” jelasnya lagi.

Kemenangan 3-0 atas Swiss tadi malam membuat Italia sudah mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar. Mereka hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk bisa mengakhiri babak grup dengan berada di puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini