Locatelli ke Juventus Rumit, Sassuolo Buka Suara

0
77
locatelli
Emmefotox

Situasi dan spekulasi masa depan Manuel Locatelli yang ingin gabung Juventus ternyata cukup rumit. Dengan pernyataan terbaru dari CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali yang membuat fans Bianconeri ketar-ketir.

Ya, Si Nyonya Tua terancam gagal mendapatkan tanda tangan bintang Timnas Italia itu. Pasalnya tawaran terbaru mereka terus ditolak oleh Sassuolo.

Tawaran terbaru Juventus sebesar 30 juta euro yang masih ditolak oleh Neroverdi. Dengan pernyataan terbaru CEO Sassuolo yang menginginkan tawaran sesuai permintaan mereka tiba dalam waktu dekat.

“Kami tidak mau menjadi tim yang melepaskan para pemain terbaik di bulan Agustus. Jadi jika memang mereka (klub-klub peminat) tidak memberikan tawaran yang tepat, Manuel akan bertahan bersama kami,” katanya kepada Gazzetta.

Kabar sebelumnya mengatakan bahwa Bianconeri terus mencari celah dan ingin mengadakan pertemuan kembali dengan Sassuolo.

Sassuolo sendiri menginginkan tawaran tidak kurang dari 40 juta euro bagi siapa pun peminat Locatelli. Harga tersebut cukup wajar, dia terikat kontrak hingga Juni 2023 dan sejauh ini sudah tampil di 99 laga untuk Sassuolo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini